сколько будет 50 от 8

сколько будет 50 от 8

Сколько будет 27:3= ? Пж помогите решить!

Daftar Isi

1. Сколько будет 27:3= ? Пж помогите решить!


Jawab:

27 : 3 = 9 ........                

27 ÷ 3 = 9

Caranya ada di gambar.


2. 20 : 2 = сколько будет? Пж


hasil dari
20 : 2 adalah
= 10

semoga membantu yaa

3. почему тебе действительно нужны баллы от меня? сколько стоят баллы?:|​


Jawaban:

зачем тебе так много баллов от меня?я хочу помочь

сколько стоят баллыбаллы мы получим когда поможем


4. солить отM= {bilangan asliganjil yang kurangdari 16​


Jawaban:

1 3 5 7 9 itu aja soalnya itu yang aslinya setahu aku


5. 5.832: (-12) х (-15) = ... *ооооО - 7.580О 7580От 2907.290О-7.290​


Jawaban:

C

Penjelasan dengan langkah-langkah:

5832 : (-12) × (-15)

(-486) × (-15)

= 7.290

Jawaban:

7.290

Penjelasan dengan langkah-langkah:

= 5.832 ÷ (-12) × (-15)

= -486 × (-15)

= 7.290

semoga membantu ya


6. что будет если нет модератораjawab ya​


jawaban:

moderator dalam debat untuk mengatur jalannya diskusi agar berjalan sesuai dengan topik, dan menjaga diskusi tetap hidup dan dinamis, jadi jika tidak ada moderator dalam sebuah diskusi maka diskusi tersebut tidak akan bisa berjalan semestinya.

Penjelasan:

maaf kalo salah


7. 45 50 50, 64, 69, 70, 7o. 2 от 75 Во 1 2 3 3 ч 5 5 ч 37 2​


Jawaban:

ini pertanyaan atau main main


8. 1000 ÷ 1000 = Сколько это стоит? Пожалуйста, ответьте да


Jawaban:

1 satu jawabanya

Penjelasan dengan langkah-langkah:

1000÷1000=1


9. Jawab=t=s200 КМ(рVJamah -20 км/ от Tolong dijawab dong kak ​


Penjelasan:

hwhwhthhdhhxgmsjsyhsisj


10. Fungsi f dirumuskan dengan f(x) = 15 – 2x. Jika f(b) = 7, maka nilai b adalah....Отооо​


Jawaban:

f(x) = 15-2x

f(b) = 15 - 2b

7 = 15- 2b

7-15 = -2b

b= -8/-2 = 4


11. пустой восемь сколько? Tolong bantu translate ke bahasa indonesia dongg pake google translate juga gapapa, makasihh!


Jawaban:пустой восемь сколько?=kosong delapan berapa?

Penjelasan:jadikan yang terbaik ya

Jawaban: kosong delapan berapa;)

Penjelasan: Kaga ada


12. [tex]coba \: jawab \: pertanyaan \: ini \: kalau \: bia[/tex]СКОЛЬКО ТЕБЕ ЛЕТapakah artinya "-"​


Jawaban:

Я не знаю что это

Penjelasan:

artinya saya tidak tahu jawabannya:)

Jawaban:

сколько тебе лет

Arti : Berapa Usia Kamu


13. е от хот треттер арар n perubahan energi yang terjadi pada benda-benda berikut ketika digunakan b с 8 n gambar benda-benda berikut! om​


Jawaban:

soalnya kurang jelas kakak... boleh lebih jelas lagi lainkali?


14. apa artinya dari. Вы должны знать ответ от перевода, если честно, хахаха. Москва ...: v​


Anda harus tahu jawabannya dari terjemahan, jujur, hahaha. Moskow ...: v

Dari buku kumus bahasa


15. Напряжение на лампочке 3.5В. Сколько электрических зарядов проходит через нее, работы 84Дж.​


Jawaban:

Kagak ngerti gw..

Penjelasan:

maaf nggk tau..kamu ini ngasal atau bukan orng Indo sih?

Jawaban:

maaf saya gak tau

Penjelasan:

karna saya orang indo


16. 64:2³=,63+3³= какой будет ответ?​


Jawaban:

33

Penjelasan dengan langkah-langkah:

8+24=33

извините, если не прав:):)

1. 8

2. 2,33

Semoga membantu


17. Ставки скинами кс го рулетка - рулетка для бомжей от 1 рубля, кс рулетка рубля.


Jawaban:Ты чертов игрок

Penjelasan:


18. Q.7!+8= устал от жизни ​


Penjelasan dengan langkah-langkah:

》Penyelesaian:

7! + 8

= ( 7.6.5.4.3.2.1 ) + 8

= 5.040 + 8

= 5.048

[tex]{ \mathcal\color{ff0866}{→{ \pink{ \underline{ \purple{ \underline {\mathcal\color{ff2589} {S{\tt\color{ff0961}{umin}}}}}}}}}}[/tex]

[tex]\bold\color{skyblue}{\boxed{{\colorbox{black}{☆I~Hope~This~Help☆}}}}[/tex]

Pertanyaan :

7! + 8

Penjelasan dengan langkah-langkah:

7! = 7x6x5x4x3x2x1

= 42x5x4x3x2x1

= 210x4x3x2x1

= 840x3x2x1

= 2.520x2x1

= 5.040x1

= 5.040

5.040

8

---------+

5.048


19. +0,1 -11. 2+ 1,2582 0,2532012.+0,1257+0,34613. 1+ 3,45 =ОТ4 1,42162514. 4.3 +2,7 = 15.350+ 3,4215. 5,6 + 4,96.4.2085016 9,3 + 1,43 -​


Jawaban:

maaf saya tidak tau saya belum pernah mempelajari soal2 ini


20. памятник на могилу - памятники могилев гранит, памятники в могилеве от производителя


Penjelasan:

mksd ny gimana? sy juga g phm bahasa kamu gimana mau bantu....


Kategori matematika