образование раковых опухолей у курильщиков вызывает

образование раковых опухолей у курильщиков вызывает

Nyatakan perkalian berulang berikut dalam perpangkatan у х у х у х у х у х у х у х у х у=​

1. Nyatakan perkalian berulang berikut dalam perpangkatan у х у х у х у х у х у х у х у х у=​


Penjelasan dengan langkah-langkah:

= у х у х у х у х у х у х у х у х у

= y⁹

karena 9 di ulang sebanyak 9 kali


2. Hasil dari (у+6) (у-8)​


(у+6) (у-8)

= y² - 8y + 6y - 48

= - 2y - 48

~VVM


3. Х: у* — 4(у: — у2 +​


Jawaban:

34y*

Penjelasan dengan langkah-langkah:

GAK ADA LANGKAH LANGKAH NYA GUYS MAKASIH YAK SEMOGA BERMANFAAT ITU MTK YA LIKE YA SUBSCRIBE YA SHOLAT YA


4. 1. Су -у - 143х чу = -2Чx-sy : 1у-2 х = |bantu jawab pliss​


Jawaban:

it's a matter of mtk open


5. X= 1Y= 1X‐² . у‐² + у‐³=​


Jawaban:

[tex]x = 1\\ y = 1 \\ {x}^{ - 2} {y}^{ - 2} + {y}^{ - 3} \\ = {1}^{ - 2} {1}^{ - 2} + {1}^{ - 3} \\ = 1 \times 1 + 1 = 2 [/tex]


6. Jika * = 30. Tentukan nilai !у​


Jawaban:

maaf dek aku gak tau maaf banget

maksudnya..maaf ya dik aku gabisa


7. berapa hasil dari2х - у 2​


Jawaban:

42×2u/24+6=286 itulah jawabannya


8. 35х⁹ у¹²______5х² у² hasil eksponen ​


Jawaban:

[tex]7 {x}^{7} {y}^{10} [/tex]


9. grafik dari у = 8 - 4x + x²​


kayak gini ya bentuk grafiknya


10. ( у² + 3y) + ( y² - 5 ) =​


Jawaban:

[tex] {y}^{2} + {y}^{2} + 3y - 5 = \\ 2 {y}^{2} + 3y - 5[/tex]


11. Отка f (и, у) че у че? ту? f (ч, у) ada? Lim (w.y) + (o.o) 11 = apakah​


Jawaban:

{13}×{8+(5)}+7×{8+(-5)}


12. тσℓσиg ∂ι ʝαωαв у ρℓѕѕѕѕѕѕѕѕѕѕѕѕѕѕѕѕѕѕѕѕ


1. interaksi sosial adalah hubungan timbal balik antara individu dengan individu, kelompok dengan kelompok atau individu dengan kelompok.
2. a.kontak sosial
b.komunikasi, adalah proses pengiriman pesan atau berita dari pembawa pesan kepada penerima pesan
4. karena tanpa interaksi sosial tidak mungkin ada kehidupan bersama.
7. lembaga sosial adalah suatu sistem norma yang mengatur semua tindakan manusia untuk memenuhi kebutuhan pokoknya dalam hidup bermasyarakat.
9. a.cara (usage), adalah norma yang memnunjuk kepada satu bentuk perbuatan sanksi yang ringan terhadap pelanggarnya.
b.kebiasaan (folkway), adalah norma yang menunjukkan perbuatan yang dilakukan secara berulang-ulang dalam bentuk yang sama.
c.tata kelakuan (mores), adalah kebiasaan yang dianggap tidak hanya sebagai perilaku, tetapi diterima sebagai norma-norma pengatur.
d.adat istiadat (customs), adalah tata kelakuan yang menyatu dengan pola pola perilaku masyarakat dan memiliki kekuatan mengikat yang lebih jika dilanggar, sanksi keras akan didapatkan dari masyarakat.
10. a.memberikan pedoman pada anggota-anggota masyarakat.
b.menjaga keutuhan masyarkat yang bersangkutan.
c.memberikan pedoman kepada masyarakat.
Maaf ya cuma bisa jawab separuh doang.....

13. 1. Grafik yang menunjukkan garis dengan persamaan2x - y = 3 adalahASKА. УC.у(0, 3)(0, -3)B. уy(-2, 1)(0, 3)(2, -1)​


Jawaban:

y = -1 ½ x + 3y = - 3/2 x + 3(kedua ruas kali 2)2y = -3x + 63x + 2y = 6Titik potong terhadap sumbu x diperoleh jika y = 03x + 2(0) = 63x            = 6            x = 2(2, 0)Titik potong terhadap sumbu y diperoleh jika x = 03(0) + 2y = 6         2y = 6           y = 3(0, 3)Hubungkan garis yang melalui titik (2, 0) dan (0, 3) diperolehlahgrafik y = -1 ½ x + 3(gambar grafik bisa dilihat pada lampiran)


14. 6см у , ....? - LP; . . . . ? berapa hasilnya? ​


Materi : Bangun Ruang dan Volume

Volume Kubus

V = sisi³

V = 6 cm × 6 cm × 6 cm

V = 36 cm² × 6 cm

V = 216 cm³

Luas Permukaan Kubus

Lp = 6( sisi² )

Lp = 6( 36 cm² )

Lp = 216 cm²

Semoga bisa membanu

[tex] \boxed{ \colorbox{lightblue}{ \sf{ \color{blue}{ Answer By\:BlueBraxGeometry}}}} [/tex]


15. tolong di artikan yaЯ пайшоў у М. І. Мухамадзію 03 у школу Пеканбаруini bahasa Belarusia.​


Jawaban:

Saya pergi ke MI Muhammadiya 03 di Sekolah Pekanbaru

Penjelasan:


16. GOJNCх: What is your favourite game?у.х: What is your favourite game?уstoX : What is your favourite game?у​


Gw ngerti coba

Gw gk paham

your heart..........


17. У вас есть 7 яблок, 2 из них гнилые, есть ли у вас сейчас фрукты?​


Jawaban:

У вас есть 7 яблок, 2 из них гнилые, есть ли у вас сейчас фрукты?

У вас есть 7 яблок, 2 из которых гнилые, у вас есть фрукты?

7 яблок, 2 из которых гнилые, у вас есть фрукты?имеет ,7 яблок - 2 гнилых 5 яблока

__________________________________________

Anda punya 7 apel, 2 di antaranya busuk, apakah Anda punya buah sekarang?.

punya,7 apel -- 2 yg busuk 5 apel

Penjelasan:

maaf kalo salah..

semoga membantu!!

Не пугайтесь малопонятных терминов, тем более, некоторые из них действительно не очень удачны. Начнём с хвоста заголовка – что значит «без повторений»? Это значит, что в данном параграфе будут рассматриваться множества, которые состоят из различныхобъектов

:v

hello ?

maap salah


18. 3х² + 3y² < 482Х -3 У > 4X > 0у > 0​


Penjelasan dengan langkah-langkah:

maaf kalo ya salahhhhhh:)


19. 6-Ч3.у. 2(І2-2п7. у-41 2​


Jawaban:

6 +8 +7

17 8 7

8

9 0

8 7 9

12

34

98

09


20. 1) 1 + 22) а2 + 2а3) * - 12 м4) у - у​


Jawaban:

1)1+2=3

2)a2+a2= 4a

3)

4)y-y=0


Kategori matematika