мерзлотно-таежные почвы занимают наибольшую площадь на территории

мерзлотно-таежные почвы занимают наибольшую площадь на территории

tugas Rusia harus jawab pake Rusia если 4749 умножить на 928 разделить на 2, прибавить 6737 умножить на 73, вычесть 900 плюс 800, вычесть 700 умножить на 100 равно​

Daftar Isi

1. tugas Rusia harus jawab pake Rusia если 4749 умножить на 928 разделить на 2, прибавить 6737 умножить на 73, вычесть 900 плюс 800, вычесть 700 умножить на 100 равно​


Jawaban:

тогда результат 2.625.237

Penjelasan dengan langkah-langkah:

уже ответил да


2. Ссылка на омг тор - площадка omg ссылка, ссылка на омг тор.


Jawaban :

maaf kagak ngerti

Jawaban:

Tautan ke omg tor - tautan platform omg, tautan ke omg tor

Penjelasan dengan langkah-langkah:

Itu terjemahan nya ya gess...


3. tolong dongМне нужны ответы на числа 4-6 ↑ ответьте на 2 числа выше​


Jawaban:

4.Al-hajj 36-37

6.beberapa atau semua

Penjelasan:

maaf kalo salah, semoga membantu:)


4. Не работает _________________ онлайн казино на деньги с начальным капиталом - авиато кз, онлайн казино на деньги с выводом.


bahasa opo iki,Kuwi Ra salah to


5. Привет, ответьте на этот плис:)))8÷4 = 3! = Спасибо всем ❤​


8 ÷ 4

= 2 ✔

_______________

3!

= 3 × 2 × 1

= 6 × 1

= 6 ✔

~Математика~

8 ÷ 4

= 2

3!

= 3 × 2 × 1

= 6

надеюсь, это поможет


6. Пас, дођавола идеш на гоогле транслатеTolong artikan bahasa siberia​


Jawaban:

Собака, черт возьми, ты идешь в гугл переводчик

follow gw yah

ntar di folback


7. 180 Підготуйте невелике усне повідомлення (на 2 хвилини) на тему «Бу- дова слова». Доберіть приклади слів для ілюстрації теоретичних положень. Скористайтеся відповідною таблицею, поданою на форзаці. 4o​


Jawaban:

Cepak cepak jeder pakcepak jeder


8. tugas bahasa Rusia jawab pakai Rusia ya372 + 3837 умножить на 397 разделить 202 вычесть 90 плюс 8382 умножить на 9720 разделить 983 вычесть 1 умножить 9282​


Jawab:

1329028340.75 ni jawabannya

Penjelasan dengan langkah-langkah:

372 + 3837 kalikan dengan 397 bagi 202 kurangi 90 ditambah 8382 kalikan dengan 9720 bagi 983 kurangi 1 kalikan 9282

=1329028340.75

ni artinya dari translate google.

jadikan yang terbaik please!!!!!!


9. разделить в столбик 546 на 3


хахаха ты русский? 546 на 3 = 549Jawabannya adalah :
546 : 3 = 182

10. Заказать изготовление лестницы - подробнее на сайте lestnica-nn. Ru.


Jawaban:

собака

Penjelasan:

Ты собака.Ты собака.Ты собака


11. Что нужно здесь поставить на делимое ? : 3 = 8 пж помогите решить


x : 3 = 8
x = 8 x 3
x = 24

semoga membantu yaa


12. tugas bahasa rusiaесли 2 в степени 6 умножить на 80 минус 9 разделить на 1 плюс 100 умножить на 56 Равно =?​


Jika diartikan ke bahasa Indonesia :

jika 2 pangkat 6 dikalikan 80 dikurangi 9 dibagi 1 ditambah 100 dikalikan 56 Sama =?

Jawaban nya, 291.861

Cara udah aku taro digambar itu ya<3

Jadikan jawaban terbaik ya:3

Semoga bermanfaat dan membantu^^


13. Bahasa indonesia nya kata di bawah-Мать готовит на кухне​


Ibu memasak di dapur.

Pembahasan

Конъюгация atau konjugasi merupakan bentuk perubahan pada kata kerja sebelum digunakan dalam kalimat, contohnya готовит yang memiliki infinitif готовить terkonjugasi subjek ketiga.

Berikut Konjugasinya :

➜ я - Готовлю➜ ты - Готовишь➜ он/она/оно - Готовит➜ мы - Готовим➜ вы - Готовите➜ они - Готовят_ _ _ _ _

Perbendaharaan kata :

- Мать (math’) : Ibu.

- готовит (gotovit) : Memasak.

- на (na) : Partikel Ket. tempat.

- кухне (kukhne) : Dapur.

Pelajari Lebih Lanjut

Konjugasi есть adalah ...

brainly.co.id/tugas/21664125

Bahasa Rusia dari Halo

brainly.co.id/tugas/32679141

Apakah arti dari Privyet

brainly.co.id/tugas/23141658

Detail Jawaban

Mapel : Bahasa Rusia

Kelas : 11

Materi : Конъюгация

Kata kunci : Konjugasi готовить

Kode mapel : 18

Kode Kategorisasi : 11.18


14. рыба плавает на пляже Бали tebak arti tersebut​


ikan berenang di pantai bali


Yo

Jawaban:

ikan berenang di pantai bali

Penjelasan:

itu jawabanya


15. Lagu "katyusha" (Катюша) merupakan lagu Kerakyatan Uni Soviet yang menceritakan tentang apa?? Penggalan lirik bait pertama: Расцветали яблони и груши Поплыли туманы над рекой Выходила на берег Катюша На высокий берег, на крутой (Rastvetali Yabloni I grushi Polyli tumany nad rekoy Vikhodila na bereg katyusha na viysoky bereg na krutoy)


Jawaban:

Lagu Katyusha menceritakan tentang seorang gadis yang mencintai kekasihnya dan merindukan kabar darinya. Karena kekasihnya seorang prajurit yang bertugas jauh.

Lagu ini tentang perasaan gadis Katyusha, menunggu kekasihnya - "seorang pejuang di perbatasan jauh."

Pohon apel dan pir

bermekaran , Kabut melayang di atas sungai.

Katyusha datang ke darat,

Di tepi yang tinggi, di tepi yang curam.

Pada bait pertama..

sumber: Wikipedia


16. памятник на могилу - памятники могилев гранит, памятники в могилеве от производителя


Penjelasan:

mksd ny gimana? sy juga g phm bahasa kamu gimana mau bantu....


17. написати твир на тему Почему я хочу стать президентом на украинской ящике очень срочно . пасибо​


Jawaban:

sgsjsksksksksksks..

Jawaban:

write an essay on why I want

to become president on the Ukrainian?

Penjelasan:

sorry, aku ngga pengen jadi presiden Ukrainian


18. 30 прием алюминевой стружки На металлолом, доставленный ломосдатчиком непосредственно ломополучателю или вывезенный ломополучателем от ломосдатчика, приемо-сдаточный акт по форме N 19 составляется в 3 экземплярах сдать металлолом Первый экземпляр не позднее следующего дня высылается ломополучателем объединению, предприятию, управлению Вторчермета, по разнарядке которого сдан металлолом, второй вручается ломосдатчику, а третий остается у ломополучателя металлолом цена НА ПЛОЩАДКУОперативно вывезем лом с вашей территории: все вопросы по подготовке и транспортировке берем на себя прием алюминевой стружки Вывозим металл в различных объемах и за минимальное время за счет большой вместимости машин и опыта работников прием алюминевой стружки ВЗВЕШИВАНИЕ Большой штат сотрудников позволяет организовать круглосуточую работу, без перерыво на обед и выходных металлолом цена Данная особенность связана с клиентоориентированностью, так как многие клиенты просят организовать процесс погрузки и вывоза на вечернее время прием оцинковки 41 прием стальной стружки Учет сдачи (заготовки) и наличия остатков лома и отходов черных металлов в производственных объединениях, предприятиях и организациях-ломосдатчиках возлагается на главных (старших) бухгалтеров прием алюминевой стружки Получены заключения экспертов организации, проводящей специальную оценку условий труда рабочих мест, на которых потенциально вредные и опасные производственные факторы не выявлены, отсутствуют металлолом цена


Jawaban:

30 penerimaan chip aluminium

Untuk besi tua yang diserahkan oleh pengumpul besi tua langsung kepada penerima besi tua atau diambil oleh penerima besi tua dari penyalur besi tua, dibuat surat aksep dengan bentuk N 19 rangkap 3 untuk penyerahan besi tuang tersebut.

Salinan pertama selambat-lambatnya pada hari berikutnya dikirim oleh penerima memo ke asosiasi, perusahaan, departemen Vtorchermet, sesuai dengan urutan penyerahan besi tua, yang kedua diserahkan kepada penjual memo, dan ketiga tetap dengan penerima memo

KE SITUSKami akan segera menghapus skrap dari wilayah Anda: kami menangani penerimaan serutan aluminium untuk persiapan dan transportasi

Kami mengekspor logam dalam berbagai volume dan dalam waktu singkat karena kapasitas mesin yang besar dan pengalaman pekerja.

MENIMBANG

Staf yang besar memungkinkan Anda untuk mengatur pekerjaan sepanjang waktu, tanpa istirahat untuk makan siang dan akhir pekan harga besi tua

Fitur ini terkait dengan fokus pelanggan, karena banyak pelanggan meminta untuk mengatur proses pemuatan dan ekspor di malam hari, menerima galvanisasi

41 penerimaan chip baja

Akuntansi untuk pengiriman (pemanenan) dan keberadaan residu skrap dan limbah logam besi di asosiasi produksi, perusahaan dan organisasi-pencacah ditugaskan ke kepala (senior) akuntan yang menerima serpihan aluminium

Kesimpulan para ahli organisasi yang melakukan penilaian khusus terhadap kondisi kerja tempat kerja di mana faktor produksi yang berpotensi berbahaya dan berbahaya tidak diidentifikasi, tidak ada harga besi tua


19. Bahasa indonesia nya-Отец ел на террасе​


Mungkin maksudnya: Отец е́ст на террасе.

Arti: Ayah makan di teras.

Pembahasan

Perbendaharaan kata :

Отец (otets) : Ayah.е́ст (yest) : Makan.на (na) : Partikel Ket. tempat.террасе (terrase) : Teras._ _ _ _ _

Отец ел на террасе (bukan kalimat lampau) salah pada kata kerjanya “ел” yang seharusnya “е́ст”, karena “ел” digunakan untuk masa lampau konjugasi “он/она/оно” dan “е́ст” adalah kata kerja umum. Konstruksi kalimat yg digunakan :

[S] + [KK] + [Ket.]

е́ст memiliki infinitif есть, konjugasinya :

➜ я - Е́м➜ ты - Е́шьон/она/оно - Е́ст➜ мы - Еди́м➜ вы - Еди́те➜ они - Едя́т

Pelajari Lebih LanjutBahasa Rusia dari Halo - https://brainly.co.id/tugas/32679141Apakah arti dari Privyet - https://brainly.co.id/tugas/23141658Soal dan pembahasan serupa - https://brainly.co.id/tugas/39838253

Detail Jawaban

Mapel : Bahasa Rusia

Kelas : 11

Materi : Конъюгация

Kata kunci : Konjugasi есть

Kode mapel : 18

Kode Kategorisasi : 11.18


20. на разTiga suku berikutnya dari barisan bilangan 7, 4, 1, -2,... adalah....​


Jawaban:

-5,-8,-11

Penjelasan dengan langkah-langkah:

selisih dari 7,4,1,-2 adalah -3

jadi tiga suku berikutnya :

* -2 (-3) = -5

* -5(-3) =-8

*-8(-3)= -11

Jawaban:

-5, -8 , -11

Penjelasan dengan langkah-langkah:

dalam soal tersebut ditunjukkan bahwa barisan bilangan tersebut memuat pola langkah 3


Kategori matematika