луч света падает на плоское зеркало угол отражения равен 24

луч света падает на плоское зеркало угол отражения равен 24

мега питер - mega onion зеркало, mega darkmarket зеркало

Daftar Isi

1. мега питер - mega onion зеркало, mega darkmarket зеркало


artinya ap bg kok gk jelas y bg


2. tugas Rusia harus jawab pake Rusia если 4749 умножить на 928 разделить на 2, прибавить 6737 умножить на 73, вычесть 900 плюс 800, вычесть 700 умножить на 100 равно​


Jawaban:

тогда результат 2.625.237

Penjelasan dengan langkah-langkah:

уже ответил да


3. Ссылка на омг тор - площадка omg ссылка, ссылка на омг тор.


Jawaban :

maaf kagak ngerti

Jawaban:

Tautan ke omg tor - tautan platform omg, tautan ke omg tor

Penjelasan dengan langkah-langkah:

Itu terjemahan nya ya gess...


4. tolong dongМне нужны ответы на числа 4-6 ↑ ответьте на 2 числа выше​


Jawaban:

4.Al-hajj 36-37

6.beberapa atau semua

Penjelasan:

maaf kalo salah, semoga membantu:)


5. Что нужно здесь поставить на делимое ? : 3 = 8 пж помогите решить


x : 3 = 8
x = 8 x 3
x = 24

semoga membantu yaa


6. разделить в столбик 546 на 3


хахаха ты русский? 546 на 3 = 549Jawabannya adalah :
546 : 3 = 182

7. Не работает _________________ онлайн казино на деньги с начальным капиталом - авиато кз, онлайн казино на деньги с выводом.


bahasa opo iki,Kuwi Ra salah to


8. tugas bahasa Rusia jawab pakai Rusia ya372 + 3837 умножить на 397 разделить 202 вычесть 90 плюс 8382 умножить на 9720 разделить 983 вычесть 1 умножить 9282​


Jawab:

1329028340.75 ni jawabannya

Penjelasan dengan langkah-langkah:

372 + 3837 kalikan dengan 397 bagi 202 kurangi 90 ditambah 8382 kalikan dengan 9720 bagi 983 kurangi 1 kalikan 9282

=1329028340.75

ni artinya dari translate google.

jadikan yang terbaik please!!!!!!


9. Lagu "katyusha" (Катюша) merupakan lagu Kerakyatan Uni Soviet yang menceritakan tentang apa?? Penggalan lirik bait pertama: Расцветали яблони и груши Поплыли туманы над рекой Выходила на берег Катюша На высокий берег, на крутой (Rastvetali Yabloni I grushi Polyli tumany nad rekoy Vikhodila na bereg katyusha na viysoky bereg na krutoy)


Jawaban:

Lagu Katyusha menceritakan tentang seorang gadis yang mencintai kekasihnya dan merindukan kabar darinya. Karena kekasihnya seorang prajurit yang bertugas jauh.

Lagu ini tentang perasaan gadis Katyusha, menunggu kekasihnya - "seorang pejuang di perbatasan jauh."

Pohon apel dan pir

bermekaran , Kabut melayang di atas sungai.

Katyusha datang ke darat,

Di tepi yang tinggi, di tepi yang curam.

Pada bait pertama..

sumber: Wikipedia


10. написати твир на тему Почему я хочу стать президентом на украинской ящике очень срочно . пасибо​


Jawaban:

sgsjsksksksksksks..

Jawaban:

write an essay on why I want

to become president on the Ukrainian?

Penjelasan:

sorry, aku ngga pengen jadi presiden Ukrainian


11. на разTiga suku berikutnya dari barisan bilangan 7, 4, 1, -2,... adalah....​


Jawaban:

-5,-8,-11

Penjelasan dengan langkah-langkah:

selisih dari 7,4,1,-2 adalah -3

jadi tiga suku berikutnya :

* -2 (-3) = -5

* -5(-3) =-8

*-8(-3)= -11

Jawaban:

-5, -8 , -11

Penjelasan dengan langkah-langkah:

dalam soal tersebut ditunjukkan bahwa barisan bilangan tersebut memuat pola langkah 3


12. Bahasa indonesia nya kata di bawah-Мать готовит на кухне​


Ibu memasak di dapur.

Pembahasan

Конъюгация atau konjugasi merupakan bentuk perubahan pada kata kerja sebelum digunakan dalam kalimat, contohnya готовит yang memiliki infinitif готовить terkonjugasi subjek ketiga.

Berikut Konjugasinya :

➜ я - Готовлю➜ ты - Готовишь➜ он/она/оно - Готовит➜ мы - Готовим➜ вы - Готовите➜ они - Готовят_ _ _ _ _

Perbendaharaan kata :

- Мать (math’) : Ibu.

- готовит (gotovit) : Memasak.

- на (na) : Partikel Ket. tempat.

- кухне (kukhne) : Dapur.

Pelajari Lebih Lanjut

Konjugasi есть adalah ...

brainly.co.id/tugas/21664125

Bahasa Rusia dari Halo

brainly.co.id/tugas/32679141

Apakah arti dari Privyet

brainly.co.id/tugas/23141658

Detail Jawaban

Mapel : Bahasa Rusia

Kelas : 11

Materi : Конъюгация

Kata kunci : Konjugasi готовить

Kode mapel : 18

Kode Kategorisasi : 11.18


13. Привет, ответьте на этот плис:)))8÷4 = 3! = Спасибо всем ❤​


8 ÷ 4

= 2 ✔

_______________

3!

= 3 × 2 × 1

= 6 × 1

= 6 ✔

~Математика~

8 ÷ 4

= 2

3!

= 3 × 2 × 1

= 6

надеюсь, это поможет


14. Bahasa indonesia nya-Отец ел на террасе​


Mungkin maksudnya: Отец е́ст на террасе.

Arti: Ayah makan di teras.

Pembahasan

Perbendaharaan kata :

Отец (otets) : Ayah.е́ст (yest) : Makan.на (na) : Partikel Ket. tempat.террасе (terrase) : Teras._ _ _ _ _

Отец ел на террасе (bukan kalimat lampau) salah pada kata kerjanya “ел” yang seharusnya “е́ст”, karena “ел” digunakan untuk masa lampau konjugasi “он/она/оно” dan “е́ст” adalah kata kerja umum. Konstruksi kalimat yg digunakan :

[S] + [KK] + [Ket.]

е́ст memiliki infinitif есть, konjugasinya :

➜ я - Е́м➜ ты - Е́шьон/она/оно - Е́ст➜ мы - Еди́м➜ вы - Еди́те➜ они - Едя́т

Pelajari Lebih LanjutBahasa Rusia dari Halo - https://brainly.co.id/tugas/32679141Apakah arti dari Privyet - https://brainly.co.id/tugas/23141658Soal dan pembahasan serupa - https://brainly.co.id/tugas/39838253

Detail Jawaban

Mapel : Bahasa Rusia

Kelas : 11

Materi : Конъюгация

Kata kunci : Konjugasi есть

Kode mapel : 18

Kode Kategorisasi : 11.18


15. tugas bahasa rusiaесли 2 в степени 6 умножить на 80 минус 9 разделить на 1 плюс 100 умножить на 56 Равно =?​


Jika diartikan ke bahasa Indonesia :

jika 2 pangkat 6 dikalikan 80 dikurangi 9 dibagi 1 ditambah 100 dikalikan 56 Sama =?

Jawaban nya, 291.861

Cara udah aku taro digambar itu ya<3

Jadikan jawaban terbaik ya:3

Semoga bermanfaat dan membantu^^


16. Заказать изготовление лестницы - подробнее на сайте lestnica-nn. Ru.


Jawaban:

собака

Penjelasan:

Ты собака.Ты собака.Ты собака


17. памятник на могилу - памятники могилев гранит, памятники в могилеве от производителя


Penjelasan:

mksd ny gimana? sy juga g phm bahasa kamu gimana mau bantu....


18. 180 Підготуйте невелике усне повідомлення (на 2 хвилини) на тему «Бу- дова слова». Доберіть приклади слів для ілюстрації теоретичних положень. Скористайтеся відповідною таблицею, поданою на форзаці. 4o​


Jawaban:

Cepak cepak jeder pakcepak jeder


19. Пас, дођавола идеш на гоогле транслатеTolong artikan bahasa siberia​


Jawaban:

Собака, черт возьми, ты идешь в гугл переводчик

follow gw yah

ntar di folback


20. рыба плавает на пляже Бали tebak arti tersebut​


ikan berenang di pantai bali


Yo

Jawaban:

ikan berenang di pantai bali

Penjelasan:

itu jawabanya


Kategori sejarah