как называется русский пирог для свадьбы

как называется русский пирог для свадьбы

как называется предмет мобильной легенды, который уменьшает кровь врага, когда мы атакуем?

Daftar Isi

1. как называется предмет мобильной легенды, который уменьшает кровь врага, когда мы атакуем?


Jawaban:

Demon Hunter Sword

Penjelasan:

Этот предмет очень полезен для вас, если вы хотите легко уничтожать танки. Вы также можете использовать его для героев, которые имеют высокую скорость атаки или могут активировать свои базовые эффекты атаки несколько раз.


2. Что такое В-Баксы? Как активировать код для Fornite? Нужна помощь? Возникли вопросы или проблемы? Заходи к нам! Собраны все советы для комфортной игры!.


Jawaban:

Что такое В-Баксы? Как активировать код для Fornite? Нужна помощь? Возникли вопросы или проблемы? Заходи к нам! Собраны все советы для комфортной игры!.


3. русский apa artinya​


Jawaban:

Rusia

Penjelasan:

dalam alfabet Rusia "русский" (dibaca russkiy) yg berarti Rusia

semoga membantu


4. bagaimana cara membedakan ь & ъ (Русский). Klo bisa dengan cara membacanya (voice)


ь di baca "mehkiznek"
ъ di baca "devordiznek"

semoga membantu

5. русский apa artinya?​


Jawaban:

русский merupakan bahasa Rusia,dan apabila diterjemahkan ke bahasa Indonesia menjadi "Rusia".

Jawaban:

русский adalah bahasa Rusia yang artinya Rusia


6. Gw ada pertanyaan btw bahasa Rusia:v 1,вода русский


Jawaban:

Вода русский

dibaca= Voda Russkiy

artinya= Air Russia

Penjelasan:

kalo bener ya.


7. напишите 5 преимуществ фруктов для человека ​


[tex] \color{purple} \huge \mathfrak{soal : }[/tex]

напишите 5 преимуществ фруктов для человека

artinya

`~tuliskan 5 manfaat buah bagi manusia~`

[tex] \color{purple}\huge \mathfrak{jawaban : }[/tex]

mencegah dan mengatasi masalah pencernaan.

menjaga kesehatan mata dan mencegah penyakit mata terkait penuaan, katarak.

menjaga berat badan ideal.

menurunkan resiko penyakit, seperti stroke, penyakit jantung, kanker dan hipertensi.

menurunkan kadar kolesterol dan tekanan darah.

_____________________

by answer ↓

[tex] \color{red} \huge{\tt{\boxed{\textbf{ejen \: alicia}}}}[/tex]


8. Apa arti как се казваш​


Jawaban:

siapa namamu

Penjelasan:

semoga bermanfaat

Jawaban:

percaya diri sama sapa nama orang tua muh


9. apa prbedaan а как вас зовут a как тэбя зовутdan apa arti dan kasi jawabandengan nama ahnaf


а как вас зовут = tapi siapa namamu

а как тебя зовут = dan siapa namamu

ini dalam bahasa russia kak

10. русский apa artinya?A rusiaB indonesiaC apaperaturan#Nocopas#Nogoogletranslate#Gakbolehngasal​


Jawaban:

A rusia

makasihhhhh point nya

Jawaban:

A Rusia

Penjelasan:

semoga membantu


11. arti,как делаadalah​


Jawaban:

KALO GAK SALAH ARTINYA APA KABAR.

Penjelasan:

MAAF BANGET KALO SALAH ಥ‿ಥSEMUA ORANG TIDAK LUPUT DARI KESALAHAN ( ・ั﹏・ั)

#SELAMAT BELAJAR#SEMOGA BERMANFAAT

12. привет как меня зовут?bahasa Rusia​


Jawaban:

artinya hai siapa nama saya

Penjelasan:

maaf kalau salah


13. apa arti русский язык​


Jawaban:

BAHASA RUSIA

cara baca: russkiy yazyk

dan untuk gambar sebagai pembuktian itu adalah artinya

Penjelasan:

maaf kalau salah

plz jangan di hapus

mohon lah... jangan di hapus


14. artikan kata di bawah ini kalo bisaрусский она сказала что такое любовь моя ​


Jawaban:

Artinya : Rusia dia mengatakan apa cintaku

русский она сказала что такое любовь моя

maksudnya gmna

Jawaban:

Rusia dia mengatakan apa cintaku


15. Jawab Ye Jangan NgasalIni bahasa Ingris Bukan bahasa Русский​


1. Museum
2.Merkurius
3.Hello to
4.Claw
5.eyes
6.Monster
7.leg
8.leg

#semoga benar

16. Apa Artinya Как поживаешь?


Jawaban:

bahasa Rusia : “Как поживаешь”

bahasa +62 : “Apa kabar”


17. Привет, как дела?^^ ​


Привет, как дела? artinya Hai, gimana kabarmu?

PEMBAHASAN

Привет (privyet) artinya hai, ini merupakan sapaan bersifat informal, contoh penggunaannya kepada teman sebaya, orang yang lebih muda, dsb. Namun, kalau mau lebih formal/sopan bisa menggunakan Здравствуйте (zdravstvuytye), misalnya bos, guru, dsb.

Gunakan Алло (allo) ketika ditelepon atau di pesan text, kesannya general (umum) alias bisa digunakan dalam situasi formal maupun informal.

. . . . . .

как дела? (Kak dyela) artinya gimana kabarmu? merupakan cara menanyakan kabar dalam kondisi informal, kalau mau menyapa guru, atau orang tua gunakan Как вы поживаете? (Kak vy pozhivayetye?) yang terkesan formal.

DETAIL JAWABAN

Kelas : 10

Mapel : Bahasa Rusia

Materi : Приветствие - Sapaan

Kode kategorisasi : 10.18

Kata kunci : sapaan, menanyakan kabar


18. КакPengertian dari smes dalam bola voli adalah ..​


Jawaban:

Smash adalah suatu pukulan yang dilakukan dengan keras memakai teknik tertentu, hal ini dilakukan agar bola bisa memasuki lapangan lawan main supaya tidak bisa dibendung oleh regu lain yang menjadi lawan dalam permainan, dengan tujuan agar mampu meraih nilai.


19. Писать русский алфавит вместе с латинскими словами?​


1. Pertanyaan {Вопрос} : Писать русский алфавит вместе с латинскими словами?{Tulis alfabet Rusia bersama dengan kata-kata Latin?}

PENJELASAN {Объяснение} :

Dalam bahasa Rusia, alfabet Rusia ini disebut "русский алфавит" (dibaca: russkiy alfavit) atau "азбука" (dibaca: azbuka). Alfabet Rusia menggunakan aksara Kiril yang merupakan modifikasi dari aksara Glagolitsa yang pernah dilakukan oleh para murid Santo Kiril dan Metodi (pencipta aksara Glagolitsa) dengan meminjam beberapa huruf dari alfabet Yunani dan menamakannya "aksara Kiril" untuk menghormati guru mereka. Alfabet Rusia terdiri atas 33 huruf, dengan 10 vokal, 21 konsonan, 1 tanda pelunak dan 1 tanda pengeras. Berikut daftar huruf beserta cara membacanya:

{BACA DI KOLOM KOMENTAR}

Seperti telah disebutkan pada tulisan sebelumnya, bahwa bahasa Rusia memiliki sistem penekanan baca yang disebut "ударение" (dibaca: udarenyiye). Untuk kata dengan satu suku kata, maka tekanan ada pada suku kata tersebut. Sedangkan untuk kata dengan dua suku kata atau lebih, maka penekanan ada pada salah satu suku kata tersebut. Dalam penggunaannya, penekanan baca ini akan mempengaruhi pelafalan bunyi huruf, khususnya huruf vokal.

LIKE dan jadikan jawaban yang terbaik, Semoga membantu:)

Follow dong!-,


20. это для всех вас бесплатные баллы


Jawaban:

Ладно

Penjelasan:

не забывай следовать


Kategori bahasa_lain