как люди влияют на реку

как люди влияют на реку

Как у вас умственные люди?Apa arti kalimat berikut??​

Daftar Isi

1. Как у вас умственные люди?Apa arti kalimat berikut??​


Jawaban:

Как у вас умственные люди?

➜Bagaimana mental orang-orang Anda?[tex] \orange{semoga \: bermanfaat}[/tex]

Jawaban:

Bagaimana mental orang-orang Anda?


2. QuisРональд пошел на рынок со своей матерью после того, как прибыл на рынок. Мать Роланда вспомнила, что он забыл принести свой бумажник, что будет делать Роланд? A. Pугать мать B. Помогаем маме забрать кошелек C. Не иду на рынок D. Скажи маме, чтобы она пришла домой за моим кошелькомBANTU NGAB :'v​​


Рональд пошел на рынок со своей матерью после того, как прибыл на рынок. Мать Роланда вспомнила, что он забыл принести свой бумажник, что будет делать Роланд? Помогаем маме забрать кошелек [Вариант ответа B].

--

Arti Soal :

Ronald pergi ke pasar bersama ibunya. Setelah dia tiba di pasar, ibu Roland ingat bahwa dia lupa membawa dompetnya, apa yang akan dilakukan Roland?

A. Menakut-nakuti ibu

B. Membantu ibu mengambil dompet

C. Jangan pergi ke pasar

D. Beritahu ibu untuk pulang untuk mengambil dompet

---

Jadi, tindakan yang seharusnya dilakukan oleh Ronald adalah membantu ibunya mengambil dompet.


3. Рональд пошел на рынок со своей матерью после того, как прибыл на рынок. Мать Роланда вспомнила, что он забыл принести свой бумажник, что будет делать Роланд? A. Pугать мать B. Помогаем маме забрать кошелек C. Не иду на рынок D. Скажи маме, чтобы она пришла домой за моим кошелькомBANTU NGAB :'v​


Jawaban:

bonjuar

soal :

Рональд пошел на рынок со своей матерью после того, как прибыл на рынок. Мать Роланда вспомнила, что он забыл принести свой бумажник, что будет делать Роланд?

A. Pугать мать

B. Помогаем маме забрать кошелек

C. Не иду на рынок

D. Скажи маме, чтобы она пришла домой за моим кошельком

______________

jawaban :

D. Скажи маме, чтобы она пришла домой за моим кошельком

penjelasan :

Ronald pergi ke pasar bersama ibunya setelah dia tiba di pasar. Ibu Roland ingat bahwa dia lupa membawa dompetnya, apa yang akan dilakukan Roland

A. Menakut-nakuti ibu

B. Membantu Ibu Mengambil Dompet

C. Jangan pergi ke pasar

D. Beritahu Ibu untuk Pulang untuk Dompetku

_____________

Detail jawaban

mepel : BHS . Rusia

kelas : -

kata kunci : Ronald

_____________


4. КакPengertian dari smes dalam bola voli adalah ..​


Jawaban:

Smash adalah suatu pukulan yang dilakukan dengan keras memakai teknik tertentu, hal ini dilakukan agar bola bisa memasuki lapangan lawan main supaya tidak bisa dibendung oleh regu lain yang menjadi lawan dalam permainan, dengan tujuan agar mampu meraih nilai.


5. Привет, как дела?^^ ​


Привет, как дела? artinya Hai, gimana kabarmu?

PEMBAHASAN

Привет (privyet) artinya hai, ini merupakan sapaan bersifat informal, contoh penggunaannya kepada teman sebaya, orang yang lebih muda, dsb. Namun, kalau mau lebih formal/sopan bisa menggunakan Здравствуйте (zdravstvuytye), misalnya bos, guru, dsb.

Gunakan Алло (allo) ketika ditelepon atau di pesan text, kesannya general (umum) alias bisa digunakan dalam situasi formal maupun informal.

. . . . . .

как дела? (Kak dyela) artinya gimana kabarmu? merupakan cara menanyakan kabar dalam kondisi informal, kalau mau menyapa guru, atau orang tua gunakan Как вы поживаете? (Kak vy pozhivayetye?) yang terkesan formal.

DETAIL JAWABAN

Kelas : 10

Mapel : Bahasa Rusia

Materi : Приветствие - Sapaan

Kode kategorisasi : 10.18

Kata kunci : sapaan, menanyakan kabar


6. Apa Artinya Как поживаешь?


Jawaban:

bahasa Rusia : “Как поживаешь”

bahasa +62 : “Apa kabar”


7. как решить пример 75:3 в столбик


...................................................maaf kamu orang indonesia,sorry you indonesia

8. apa arti dari Привет как дела? куда мы идем?​


Jawaban:

artinya

Halo apa kabarmu? kemana kita akan pergi?


9. tugas bahasa rusiaесли 2 в степени 6 умножить на 80 минус 9 разделить на 1 плюс 100 умножить на 56 Равно =?​


Jika diartikan ke bahasa Indonesia :

jika 2 pangkat 6 dikalikan 80 dikurangi 9 dibagi 1 ditambah 100 dikalikan 56 Sama =?

Jawaban nya, 291.861

Cara udah aku taro digambar itu ya<3

Jadikan jawaban terbaik ya:3

Semoga bermanfaat dan membantu^^


10. tugas Rusia harus jawab pake Rusia если 4749 умножить на 928 разделить на 2, прибавить 6737 умножить на 73, вычесть 900 плюс 800, вычесть 700 умножить на 100 равно​


Jawaban:

тогда результат 2.625.237

Penjelasan dengan langkah-langkah:

уже ответил да


11. привет как меня зовут?bahasa Rusia​


Jawaban:

artinya hai siapa nama saya

Penjelasan:

maaf kalau salah


12. Apa arti как се казваш​


Jawaban:

siapa namamu

Penjelasan:

semoga bermanfaat

Jawaban:

percaya diri sama sapa nama orang tua muh


13. Как BPUPKI проводит неформальный судебный процесс?​


Jawaban:

Tidak, karena BPUPKI itu untuk menemukan dasar negara

Jawaban:

Bagaimana BPUPKI melakukan litigasi informal?

tidak,

karena BPUPKI untuk membentuk dasar negara

Penjelasan:

semoga membantu dan bermanfaat


14. apa prbedaan а как вас зовут a как тэбя зовутdan apa arti dan kasi jawabandengan nama ahnaf


а как вас зовут = tapi siapa namamu

а как тебя зовут = dan siapa namamu

ini dalam bahasa russia kak

15. Ссылка на омг тор - площадка omg ссылка, ссылка на омг тор.


Jawaban :

maaf kagak ngerti

Jawaban:

Tautan ke omg tor - tautan platform omg, tautan ke omg tor

Penjelasan dengan langkah-langkah:

Itu terjemahan nya ya gess...


16. tolong dongМне нужны ответы на числа 4-6 ↑ ответьте на 2 числа выше​


Jawaban:

4.Al-hajj 36-37

6.beberapa atau semua

Penjelasan:

maaf kalo salah, semoga membantu:)


17. 180 Підготуйте невелике усне повідомлення (на 2 хвилини) на тему «Бу- дова слова». Доберіть приклади слів для ілюстрації теоретичних положень. Скористайтеся відповідною таблицею, поданою на форзаці. 4o​


Jawaban:

Cepak cepak jeder pakcepak jeder


18. arti,как делаadalah​


Jawaban:

KALO GAK SALAH ARTINYA APA KABAR.

Penjelasan:

MAAF BANGET KALO SALAH ಥ‿ಥSEMUA ORANG TIDAK LUPUT DARI KESALAHAN ( ・ั﹏・ั)

#SELAMAT BELAJAR#SEMOGA BERMANFAAT

19. привет, как вы всеapa arti nya hayoo​


halo apa kabar kalian semua

klo ga salah itu :^

klo salah ya maap:'))

Jawaban:

lah mana saya tau saya kan orang indo

Penjelasan:

:(


20. привет, как дела? Надеюсь ты в порядке.​


Привет я в порядке. Как насчет тебя?


Kategori bahasa_lain