каким образом человек воздействует на природу

каким образом человек воздействует на природу

tugas Rusia harus jawab pake Rusia если 4749 умножить на 928 разделить на 2, прибавить 6737 умножить на 73, вычесть 900 плюс 800, вычесть 700 умножить на 100 равно​

Daftar Isi

1. tugas Rusia harus jawab pake Rusia если 4749 умножить на 928 разделить на 2, прибавить 6737 умножить на 73, вычесть 900 плюс 800, вычесть 700 умножить на 100 равно​


Jawaban:

тогда результат 2.625.237

Penjelasan dengan langkah-langkah:

уже ответил да


2. Ссылка на омг тор - площадка omg ссылка, ссылка на омг тор.


Jawaban :

maaf kagak ngerti

Jawaban:

Tautan ke omg tor - tautan platform omg, tautan ke omg tor

Penjelasan dengan langkah-langkah:

Itu terjemahan nya ya gess...


3. почему ты хочешь мне помочь, я просто бесполезный человекtolong artikan​


Jawaban:

kenapa kamu mau membantuku, aku hanya orang yang tidak berguna


4. tolong dongМне нужны ответы на числа 4-6 ↑ ответьте на 2 числа выше​


Jawaban:

4.Al-hajj 36-37

6.beberapa atau semua

Penjelasan:

maaf kalo salah, semoga membantu:)


5. Привет, ответьте на этот плис:)))8÷4 = 3! = Спасибо всем ❤​


8 ÷ 4

= 2 ✔

_______________

3!

= 3 × 2 × 1

= 6 × 1

= 6 ✔

~Математика~

8 ÷ 4

= 2

3!

= 3 × 2 × 1

= 6

надеюсь, это поможет


6. написати твир на тему Почему я хочу стать президентом на украинской ящике очень срочно . пасибо​


Jawaban:

sgsjsksksksksksks..

Jawaban:

write an essay on why I want

to become president on the Ukrainian?

Penjelasan:

sorry, aku ngga pengen jadi presiden Ukrainian


7. разделить в столбик 546 на 3


хахаха ты русский? 546 на 3 = 549Jawabannya adalah :
546 : 3 = 182

8. Bahasa indonesia nya kata di bawah-Мать готовит на кухне​


Ibu memasak di dapur.

Pembahasan

Конъюгация atau konjugasi merupakan bentuk perubahan pada kata kerja sebelum digunakan dalam kalimat, contohnya готовит yang memiliki infinitif готовить terkonjugasi subjek ketiga.

Berikut Konjugasinya :

➜ я - Готовлю➜ ты - Готовишь➜ он/она/оно - Готовит➜ мы - Готовим➜ вы - Готовите➜ они - Готовят_ _ _ _ _

Perbendaharaan kata :

- Мать (math’) : Ibu.

- готовит (gotovit) : Memasak.

- на (na) : Partikel Ket. tempat.

- кухне (kukhne) : Dapur.

Pelajari Lebih Lanjut

Konjugasi есть adalah ...

brainly.co.id/tugas/21664125

Bahasa Rusia dari Halo

brainly.co.id/tugas/32679141

Apakah arti dari Privyet

brainly.co.id/tugas/23141658

Detail Jawaban

Mapel : Bahasa Rusia

Kelas : 11

Materi : Конъюгация

Kata kunci : Konjugasi готовить

Kode mapel : 18

Kode Kategorisasi : 11.18


9. tugas bahasa rusiaесли 2 в степени 6 умножить на 80 минус 9 разделить на 1 плюс 100 умножить на 56 Равно =?​


Jika diartikan ke bahasa Indonesia :

jika 2 pangkat 6 dikalikan 80 dikurangi 9 dibagi 1 ditambah 100 dikalikan 56 Sama =?

Jawaban nya, 291.861

Cara udah aku taro digambar itu ya<3

Jadikan jawaban terbaik ya:3

Semoga bermanfaat dan membantu^^


10. памятник на могилу - памятники могилев гранит, памятники в могилеве от производителя


Penjelasan:

mksd ny gimana? sy juga g phm bahasa kamu gimana mau bantu....


11. Что нужно здесь поставить на делимое ? : 3 = 8 пж помогите решить


x : 3 = 8
x = 8 x 3
x = 24

semoga membantu yaa


12. 180 Підготуйте невелике усне повідомлення (на 2 хвилини) на тему «Бу- дова слова». Доберіть приклади слів для ілюстрації теоретичних положень. Скористайтеся відповідною таблицею, поданою на форзаці. 4o​


Jawaban:

Cepak cepak jeder pakcepak jeder


13. Заказать изготовление лестницы - подробнее на сайте lestnica-nn. Ru.


Jawaban:

собака

Penjelasan:

Ты собака.Ты собака.Ты собака


14. tugas bahasa Rusia jawab pakai Rusia ya372 + 3837 умножить на 397 разделить 202 вычесть 90 плюс 8382 умножить на 9720 разделить 983 вычесть 1 умножить 9282​


Jawab:

1329028340.75 ni jawabannya

Penjelasan dengan langkah-langkah:

372 + 3837 kalikan dengan 397 bagi 202 kurangi 90 ditambah 8382 kalikan dengan 9720 bagi 983 kurangi 1 kalikan 9282

=1329028340.75

ni artinya dari translate google.

jadikan yang terbaik please!!!!!!


15. на разTiga suku berikutnya dari barisan bilangan 7, 4, 1, -2,... adalah....​


Jawaban:

-5,-8,-11

Penjelasan dengan langkah-langkah:

selisih dari 7,4,1,-2 adalah -3

jadi tiga suku berikutnya :

* -2 (-3) = -5

* -5(-3) =-8

*-8(-3)= -11

Jawaban:

-5, -8 , -11

Penjelasan dengan langkah-langkah:

dalam soal tersebut ditunjukkan bahwa barisan bilangan tersebut memuat pola langkah 3


16. Пас, дођавола идеш на гоогле транслатеTolong artikan bahasa siberia​


Jawaban:

Собака, черт возьми, ты идешь в гугл переводчик

follow gw yah

ntar di folback


17. рыба плавает на пляже Бали tebak arti tersebut​


ikan berenang di pantai bali


Yo

Jawaban:

ikan berenang di pantai bali

Penjelasan:

itu jawabanya


18. Не работает _________________ онлайн казино на деньги с начальным капиталом - авиато кз, онлайн казино на деньги с выводом.


bahasa opo iki,Kuwi Ra salah to


19. mata pelajaran : b. russiaSOAL :1) Назовите 5 человек имя пророка!2) Кто такой пророк Мухаммад?#Tolong di bantu!​


1) Назовите 5 человек имя пророка!

2) Кто такой пророк Мухаммад?

Jawaban nomor 1.Пророк Мухаммед УВИДЕЛ. Наби исмаил как Наби .ибрахим как .наби иса ас. пророк юсуф ас.Jawaban nomor 2

•Мухаммед - последний пророк и апостол мусульман. Мухаммед положил начало распространению исламского учения среди всего человечества и унаследовал единое правило ислама. Мухаммад поддерживал учение единобожия, чтобы утвердить Аллаха, как это было принесено предыдущими пророками и посланниками.


20. Bahasa indonesia nya-Отец ел на террасе​


Mungkin maksudnya: Отец е́ст на террасе.

Arti: Ayah makan di teras.

Pembahasan

Perbendaharaan kata :

Отец (otets) : Ayah.е́ст (yest) : Makan.на (na) : Partikel Ket. tempat.террасе (terrase) : Teras._ _ _ _ _

Отец ел на террасе (bukan kalimat lampau) salah pada kata kerjanya “ел” yang seharusnya “е́ст”, karena “ел” digunakan untuk masa lampau konjugasi “он/она/оно” dan “е́ст” adalah kata kerja umum. Konstruksi kalimat yg digunakan :

[S] + [KK] + [Ket.]

е́ст memiliki infinitif есть, konjugasinya :

➜ я - Е́м➜ ты - Е́шьон/она/оно - Е́ст➜ мы - Еди́м➜ вы - Еди́те➜ они - Едя́т

Pelajari Lebih LanjutBahasa Rusia dari Halo - https://brainly.co.id/tugas/32679141Apakah arti dari Privyet - https://brainly.co.id/tugas/23141658Soal dan pembahasan serupa - https://brainly.co.id/tugas/39838253

Detail Jawaban

Mapel : Bahasa Rusia

Kelas : 11

Materi : Конъюгация

Kata kunci : Konjugasi есть

Kode mapel : 18

Kode Kategorisasi : 11.18


Kategori matematika