в треугольнике Mnp точка K лежит на отрезке Mn

в треугольнике Mnp точка K лежит на отрезке Mn

разделить в столбик 546 на 3

Daftar Isi

1. разделить в столбик 546 на 3


хахаха ты русский? 546 на 3 = 549Jawabannya adalah :
546 : 3 = 182

2. Diketahui segitiga mnp dengan panjang sisi mn=8 akar 3 cm. Dan besar sudut mnp 30°. Jika panjang sisi mp 8 cm, besar


Jawaban:

jadi besar sudut b yaitu 30°


3. 1. Panjang sisi MN, NP, dan MP pada MNP secara berurutan adalah 9 cm, 15 cm, dan 12 cm. a. Buktikan bahwa MNP adalah segitiga siku-sikub. Tentukan sudut siku-siku pada MNP#bantuuuguyss​


Jawaban:

jika segitiga siku-siku maka

15²=9²+12²

225=81+144

225=225

karena hasilnya sama maka segitiga mnp adalah segitiga siku-siku

sisi terpanjangnya adalah n p maka sudutnya siku-siku adalah NMP atau sudut M


4. Berikut table data nomor atom.Unsur, No atomBr 35Mn 25Ni 28K 19Unsur-unsur yang mempunyai jari-jari atomdari yang terkecil adalaha. Br, Ni, Mn, dan Kb. Br, K, Mn, dan Nic. Mn, K, Ni, dan Brd. Ni, Mn, K, dan Bre. K, Ni, Br, dan MnPlis kak tolong bantuu beserta caranyaaa​


Jawaban:

A. Br, Ni, Mn, K

Penjelasan:

Males ngetiknya


5. tolong dongМне нужны ответы на числа 4-6 ↑ ответьте на 2 числа выше​


Jawaban:

4.Al-hajj 36-37

6.beberapa atau semua

Penjelasan:

maaf kalo salah, semoga membantu:)


6. памятник на могилу - памятники могилев гранит, памятники в могилеве от производителя


Penjelasan:

mksd ny gimana? sy juga g phm bahasa kamu gimana mau bantu....


7. его он для на минера, еден всен екі етуге тие дого е во е ме еМонидан олдинку 2-еrе ѕоmеr tееtеднее​


Білмеймін ... кешіріңіз


8. 1.Gambar di bawah ini merupakan segitiga MNP dengan siku siku di M ketahui NP= 6 dan N=60 tentukan panjang MN dan MP! ​


Jawaban:

MN = 3 cm

NP = 3 √3 cm

Penjelasan dengan langkah-langkah:

MN : NP : MP = 1 : 2 : √3

PANJANG MN

MN : NP = 1 : 2

MN : 6 = 1 : 2

MN × 2 = 6×1

2MN =6

MN = 6/2

MN = 3 cm

PANJANG NP

NP : MP = 2 : √3

6 : MP = 2 : √3

6 × √3 = 2 × MP

6√3 = 2MP

6√3 / 2 = MP

3√3 = MP

Maaf kalo salah


9. tentukan bilangan oksidasi Mn dalam K Mn O4


KMnO4 => K+    +    MnO4-
MnO4-  ,   O=-2
Mn + (4x -2 ) = -1
Mn - 8 = -1
Mn = +7



10. Ссылка на омг тор - площадка omg ссылка, ссылка на омг тор.


Jawaban :

maaf kagak ngerti

Jawaban:

Tautan ke omg tor - tautan platform omg, tautan ke omg tor

Penjelasan dengan langkah-langkah:

Itu terjemahan nya ya gess...


11. Cara kerja Mn dalam senyawa K Mn 04


Jawaban:

kmn4 k itu sama dengan +1 karena merupakan gol satu a terus kmn4=0 kan udah di tau kalau k itu =+1 cari deh +1 dikurang berapa hasilnya nol jadi jawab nya itu -1 tulis nya tu kaya gini KMn4=0

K =+1 Mn=-1 =0


12. perhatikan gambar disamping,syarat yang menunjukan bahwa segitiga MNP = segitiga MNK adalah


35875588u5x875477,x77558

13. Hi, I want to ask your help!!ARTI DARI "Помогите мне набрать 200 подписчиков на мой аккаунт в мозгу!" Dan kamu harus melakukanya makasih <3​


Jawaban:

Bantu saya mendapatkan 200 pengikut di akun otak/brainly saya


14. panjang MN α.36 cмв.39 cмc.29 cмd.24 cм


Mn^2=(24-3)^2 - 20^2 = 29cm≡ penyelesaian :

R = 24 cm
r = 3 cm
l = 20 cm

j = .... ?
[ opsi. C ]
[tex] = \sqrt{ {l}^{2} + (R - r) {}^{2} } \\ \\ = \sqrt{ {20}^{2} + ( 24 - 3) {}^{2} } \\ \\ = \sqrt{400 + {21}^{2} } \\ \\ = \sqrt{400 + 441} \\ \\ = \sqrt{841} \\ \\ = 29cm[/tex]

15. Artinya....Дети ходят в школу сами на велосипедах, мотоциклах и по дорогам. Bahasa русский(Rusia):V​


artinya:

Anak-anak pergi ke sekolah sendiri dengan sepeda, sepeda motor dan di jalan raya.

Bahasa Rusia (Rusia)

bahasa Rusia :

Дети ходят в школу сами на велосипедах, мотоциклах и по дорогам.

Bahasa русский(Rusia):V

bacanya :

Deti khodyat v shkolu sami na velosipedakh, mototsiklakh i po dorogam.

Bahasa russkiy(Rusia):v

bahasa indonesianya:

Anak-anak pergi ke sekolah sendiri dengan sepeda, sepeda motor, dan di jalan raya.

Bahasa Rusia (Rusia): V

Sementara itu, tidak perlu khawatir. "

Bahasa inggris. :

Children go to school on their own on bicycles, motorcycles and on the roads.

Bahasa Russian (Rusia): V

In the meantime, there is no need to know about it. ”


16. Hasil perkalian dari –16m * 2nx(-7p) adalah ....a. -224 mnpb. -25 mnpC. 25 mnpd. 224 mnp​


Jawaban:

-16m × 2n × (-7p) =

= -32mn × (-7p)

= 224mnp


17. tugas Rusia harus jawab pake Rusia если 4749 умножить на 928 разделить на 2, прибавить 6737 умножить на 73, вычесть 900 плюс 800, вычесть 700 умножить на 100 равно​


Jawaban:

тогда результат 2.625.237

Penjelasan dengan langkah-langkah:

уже ответил да


18. tugas bahasa rusiaесли 2 в степени 6 умножить на 80 минус 9 разделить на 1 плюс 100 умножить на 56 Равно =?​


Jika diartikan ke bahasa Indonesia :

jika 2 pangkat 6 dikalikan 80 dikurangi 9 dibagi 1 ditambah 100 dikalikan 56 Sama =?

Jawaban nya, 291.861

Cara udah aku taro digambar itu ya<3

Jadikan jawaban terbaik ya:3

Semoga bermanfaat dan membantu^^


19. Soal Uraian.1. Tentukan banyak sudut dari gambar di bawah ini77Gcaна вDE​


Jawaban:

kemungkinan 4

Penjelasan dengan langkah-langkah:

fiketahui fari salah satu sudutnya dikatakan 77


20. keliling bangun mnp ialah titik-titik cm​


➠ keliling bangun trapesium :

k = a + b + c + d

K = 30 cm + 25 cm + 25 cm + 34 cm

K = 114 cm

[tex]\sf\colorbox{lavender}{Semangat Belajar}[/tex]


Kategori matematika