вы были на лугу в начале лета

вы были на лугу в начале лета

Здравствуйте, вы можете сказать мне, каков ответ на этот вопрос? Мне нужна помощь, пожалуйста!​

Daftar Isi

1. Здравствуйте, вы можете сказать мне, каков ответ на этот вопрос? Мне нужна помощь, пожалуйста!​


Jawaban:

Halo, bisakah Anda memberi tahu saya apa jawaban untuk pertanyaan ini? Saya butuh bantuan, tolong!

Penjelasan:

ini diartiin ya


2. разделить в столбик 546 на 3


хахаха ты русский? 546 на 3 = 549Jawabannya adalah :
546 : 3 = 182

3. tugas bahasa rusiaесли 2 в степени 6 умножить на 80 минус 9 разделить на 1 плюс 100 умножить на 56 Равно =?​


Jika diartikan ke bahasa Indonesia :

jika 2 pangkat 6 dikalikan 80 dikurangi 9 dibagi 1 ditambah 100 dikalikan 56 Sama =?

Jawaban nya, 291.861

Cara udah aku taro digambar itu ya<3

Jadikan jawaban terbaik ya:3

Semoga bermanfaat dan membantu^^


4. Artinya....Дети ходят в школу сами на велосипедах, мотоциклах и по дорогам. Bahasa русский(Rusia):V​


artinya:

Anak-anak pergi ke sekolah sendiri dengan sepeda, sepeda motor dan di jalan raya.

Bahasa Rusia (Rusia)

bahasa Rusia :

Дети ходят в школу сами на велосипедах, мотоциклах и по дорогам.

Bahasa русский(Rusia):V

bacanya :

Deti khodyat v shkolu sami na velosipedakh, mototsiklakh i po dorogam.

Bahasa russkiy(Rusia):v

bahasa indonesianya:

Anak-anak pergi ke sekolah sendiri dengan sepeda, sepeda motor, dan di jalan raya.

Bahasa Rusia (Rusia): V

Sementara itu, tidak perlu khawatir. "

Bahasa inggris. :

Children go to school on their own on bicycles, motorcycles and on the roads.

Bahasa Russian (Rusia): V

In the meantime, there is no need to know about it. ”


5. Вы можете задать маме, что я иду в торговый центр? itu artinya...(ini bahasa russia) ゚▽゚


klo di translate sih jdi => anda dapat meminta ibuku bahwa aku pergi ke mall?

tpi aku mikirnya => dapatkan anda memberitahu ibuku bahwa aku ke mall?


Anda dapat meminta ibuku bahwa aku akan ke mall

6. Основные тактико-технические требования, предъявленные к будущим образцам были в полтора-два раза выше, чем у только что принятого на вооружение АК-74. Особенно это касалось показаний точности и кучности стрельбы из так называемых неустойчивых положений. Как правило, таких показателей можно было добиться используя высокотемповую стрельбу (порядка 1200—2000 выстрелов в минуту) с отсечкой очереди в 2-3 выстрела. При таком темпе положение оружия не успевает измениться, соответственно траектории полёта первых двух-трёх пуль почти совпадают. Отсечка очереди при этом позволяет контролировать расход патронов. В ряде образцов был предложен двухтемповый режим стрельбы, то есть прицельная стрельба очередями по 2-3 выстрела с высоким темпом, в случае же необходимости высокой плотности огня, осуществлялся переход на непрерывный режим огня с темпом около 600 выстрелов в минуту. Были предложены самые различные конструктивные схемы компоновки и работы автоматики — «Буллпап», лафетные, с отложенным импульсом отдачи, со сбалансированной схемой автоматики и пр. Автоматы ТКБ-0111 Г. Коробова, ТКБ-0136 Н. Афанасьева, АПТ И. Постникова были исполнены по классической газоотводной схеме, ТКБ-0146 И. Стечкина, АС и АСМ Г. Никонова — со смещённым импульсом отдачи, АЕК-971 Б. Гарева, АЕК-978 П. Пикинского, АКБ В. Калашникова — со сбалансированной автоматикой.


Jawaban :

Persyaratan taktis dan teknis utama untuk model masa depan adalah satu setengah hingga dua kali lebih tinggi daripada AK-74 yang baru diadopsi. Ini terutama berlaku untuk pembacaan akurasi dan akurasi api dari apa yang disebut posisi tidak stabil. Sebagai aturan, indikator tersebut dapat dicapai dengan menggunakan pemotretan tingkat tinggi (sekitar 1200-2000 putaran per menit) dengan cutoff burst 2-3 putaran. Pada tingkat ini, posisi senjata tidak punya waktu untuk berubah, masing-masing, jalur penerbangan dua atau tiga peluru pertama hampir bersamaan. Memotong antrian pada saat yang sama memungkinkan Anda mengontrol konsumsi kartrid. Dalam sejumlah sampel, mode penembakan dua tingkat diusulkan, yaitu, menembakkan tembakan dalam semburan 2-3 tembakan dengan kecepatan tinggi, jika kepadatan api yang tinggi diperlukan, transisi ke mode api terus menerus dilakukan. dilakukan dengan kecepatan sekitar 600 putaran per menit.

Berbagai skema desain untuk tata letak dan operasi otomatisasi diusulkan - "Bullpup", monitor, dengan impuls mundur tertunda, dengan skema otomatisasi seimbang, dll. Mesin otomatis TKB-0111 G. Korobov, TKB-0136 N. Afanasyeva , APT I. Postnikov menurut skema outlet gas klasik, TKB-0146 I. Stechkin, AS dan ASM G. Nikonov - dengan momentum mundur yang bergeser, AEK-971 B. Garev, AEK-978 P. Pikinsky, AKB V. Kalashnikov - dengan otomatisasi seimbang.


7. Ссылка на омг тор - площадка omg ссылка, ссылка на омг тор.


Jawaban :

maaf kagak ngerti

Jawaban:

Tautan ke omg tor - tautan platform omg, tautan ke omg tor

Penjelasan dengan langkah-langkah:

Itu terjemahan nya ya gess...


8. Вы такі непрыгожы стары Artinya Apa Hayo​


Jawaban:

kamu sangat tua

Penjelasan:

#mendingrakitpc

Itu adalah bahasa Rusia yang berarti

" Kamu lebih tua "

Вы такі непрыгожы стары


9. вы плохие парни :( aku tau kok ^^​


Jawaban:

kan sudah tau jawabannya, mengapa ditanyakan lagi??

Jawaban:

hwlo sultanjhhjhhhh

Penjelasan:

makaciihhhhuuuuuuhhuhjjhh


10. Получайте деньги легко зарабатвая на компьютере , выполняя не сложные задачи! У Вас есть доступная возможность создать, как дополнительный заработок, так и удаленную работу! С Profittak Вы можете зарабатывать до 1000 руб. В день, выполнив несложные задания, находясь в любом удобном для вас месте с доступом в интернет! Чтобы приступить к работе, вам нужно просто всего лишь скачать небольшую программу и начать зарабатывать уже сейчас! Узнай это очень легко, просто и доступно каждому - без навыков и вложений действуйте у вас непременно получится! заработок в интернете выполняя задания.


Hasilkan uang dengan mudah di komputer dengan menyelesaikan tugas-tugas sederhana!

Anda memiliki peluang yang terjangkau untuk menghasilkan pendapatan tambahan dan pekerjaan jarak jauh! Dengan Profittak Anda bisa mendapatkan hingga 1000 rubel. Pada hari itu, menyelesaikan tugas-tugas sederhana,

berada di tempat yang nyaman bagi Anda

Akses internet!

Untuk memulai, Anda hanya perlu mengunduh program kecil dan mulai menghasilkan uang sekarang! Pelajari dengan sangat mudah, sederhana, dan dapat diakses oleh semua orang - tanpa keterampilan dan tindakan investasi, Anda pasti akan berhasil! menghasilkan uang secara online dengan menyelesaikan tugas.


11. Привет сегодня утром, это выглядит очень ярко. Можете ли вы помочь мне не интерпретировать мою письменность, пожалуйста, интерпретируйте ее на латыни и на индонезийскомtolong artikan + Quiz ya​


Jawaban:

Bahasa Rusia:

Привет сегодня утром, это выглядит очень ярко. Можете ли вы помочь мне не интерпретировать мою письменность, пожалуйста, интерпретируйте ее на латыни и на индонезийском

Terjemah:

Halo pagi ini, terlihat sangat cerah. Dapatkah Anda membantu saya untuk tidak menafsirkan tulisan saya, silakan tafsirkan dalam bahasa Latin dan Indonesia

Jawaban kuis:

Salve hanc mane spectat admodum clara. Neque probare possunt tibi auxilium mihi scribere mihi, obsecro, et interpretationem illius indicabimus latine Indonesiaca

Penjelasan:

pada pernyataan tersebut dituliskan untuk menafsirkan ke dalam bahasa indonesia!

mohon jadikan jawaban terbaik


12. Soal Uraian.1. Tentukan banyak sudut dari gambar di bawah ini77Gcaна вDE​


Jawaban:

kemungkinan 4

Penjelasan dengan langkah-langkah:

fiketahui fari salah satu sudutnya dikatakan 77


13. привет, как вы всеapa arti nya hayoo​


halo apa kabar kalian semua

klo ga salah itu :^

klo salah ya maap:'))

Jawaban:

lah mana saya tau saya kan orang indo

Penjelasan:

:(


14. его он для на минера, еден всен екі етуге тие дого е во е ме еМонидан олдинку 2-еrе ѕоmеr tееtеднее​


Білмеймін ... кешіріңіз


15. Hi, I want to ask your help!!ARTI DARI "Помогите мне набрать 200 подписчиков на мой аккаунт в мозгу!" Dan kamu harus melakukanya makasih <3​


Jawaban:

Bantu saya mendapatkan 200 pengikut di akun otak/brainly saya


16. памятник на могилу - памятники могилев гранит, памятники в могилеве от производителя


Penjelasan:

mksd ny gimana? sy juga g phm bahasa kamu gimana mau bantu....


17. tugas Rusia harus jawab pake Rusia если 4749 умножить на 928 разделить на 2, прибавить 6737 умножить на 73, вычесть 900 плюс 800, вычесть 700 умножить на 100 равно​


Jawaban:

тогда результат 2.625.237

Penjelasan dengan langkah-langkah:

уже ответил да


18. arti dari kata ini apa ya Вы понимаете, что вы не безобразны​


Jawaban:

You understand that you are not ugly

Penjelasan:

JAWABANNYA:

Arti dari Вы понимаете, что вы не безобразны adalah "Apakah anda mengerti, bahwa anda sebenarnya tidaklah jahat"


19. Если А=5, то А + А = сколько? Ответ! Если это правда, я дам вам лучший ответ взамен. Спасибо за участие в этом вопросе. Извините, если раньше были ошибки.Спасибо! ​


Jawaban:

A = 5

A + A = 10

Penjelasan dengan langkah-langkah:

maaf kalau salah(извините если не так)

20. привет, как вы всеapa arti nya hayoo​


Jawaban:

Artinya : halo apa kabar kalian semua

Jawaban:

artinya halo apa kabar kalian semua

Penjelasan:

ya maaf kl salah saya kan gak tau


Kategori bahasa_lain