все красные прямоугольники на картинке

все красные прямоугольники на картинке

terjemahkan ke dalam bahasa IndonesiaRed Alert Soviet March Наш Советский Союз покараетВес мир от Европы к Неве на восто-окНад Землёой везде будуть петь:Столица, водка, Советский медведь наш!Наш Советский Союз покараетВес мир от Европы к Неве на восто-окНад Землёой везде будуть петь:Столица, водка, Советский медведь наш!Все народы здесь стояат тогоЧто мы все воплотили на светБлагодарный низкий поклонОт самой могуществернной в мире!Все народы здесь стояат тогоЧто мы все воплотили на светБлагодарный низкий поклонОт самой могуществернной в мире!Наш Советский Союз покараетВес мир от Европы к Неве на восто-окНад Землёой везде будуть петь:Столица, водка, Советский медведь наш!Наш Советский Союз покараетВес мир от Европы к Неве на восто-окНад Землёой везде будуть петь:Столица, водка, Советский медведь наш!Note: uraaaa ​

Daftar Isi

1. terjemahkan ke dalam bahasa IndonesiaRed Alert Soviet March Наш Советский Союз покараетВес мир от Европы к Неве на восто-окНад Землёой везде будуть петь:Столица, водка, Советский медведь наш!Наш Советский Союз покараетВес мир от Европы к Неве на восто-окНад Землёой везде будуть петь:Столица, водка, Советский медведь наш!Все народы здесь стояат тогоЧто мы все воплотили на светБлагодарный низкий поклонОт самой могуществернной в мире!Все народы здесь стояат тогоЧто мы все воплотили на светБлагодарный низкий поклонОт самой могуществернной в мире!Наш Советский Союз покараетВес мир от Европы к Неве на восто-окНад Землёой везде будуть петь:Столица, водка, Советский медведь наш!Наш Советский Союз покараетВес мир от Европы к Неве на восто-окНад Землёой везде будуть петь:Столица, водка, Советский медведь наш!Note: uraaaa ​


Terjemahan ke Bahasa Indonesia :

Peringatan Merah Soviet March Uni Soviet

Kita akan menghukum Berat dunia dari Eropa ke Neva ke timur Di atas Bumi di mana-mana mereka akan bernyanyi: Ibukota, vodka, Soviet Berat dunia dari Eropa ke Neva ke timur Di atas Bumi di mana-mana mereka akan bernyanyi: Modal, vodka, beruang Soviet kita! Semua negara di sini sepadan Apa yang kita semua ungkapkan busur rendah bersyukur Dari yang paling kuat di dunia! Semua negara di sini sepadan Apa yang kita semua ungkapkan busur rendah bersyukur Dari yang paling kuat di dunia! Uni Soviet kita akan menghukum Berat dunia dari Eropa ke Neva ke timur beruang kami! Uni Soviet kita akan menghukum Berat dunia dari Eropa ke Neva ke timur Di atas Bumi di mana-mana mereka akan bernyanyi: Modal, vodka, beruang Soviet kita!


2. привет, как вы всеapa arti nya hayoo​


halo apa kabar kalian semua

klo ga salah itu :^

klo salah ya maap:'))

Jawaban:

lah mana saya tau saya kan orang indo

Penjelasan:

:(


3. привет, как вы всеapa arti nya hayoo​


Jawaban:

Artinya : halo apa kabar kalian semua

Jawaban:

artinya halo apa kabar kalian semua

Penjelasan:

ya maaf kl salah saya kan gak tau


4. Не работает _________________ онлайн казино на деньги с начальным капиталом - авиато кз, онлайн казино на деньги с выводом.


bahasa opo iki,Kuwi Ra salah to


5. 180 Підготуйте невелике усне повідомлення (на 2 хвилини) на тему «Бу- дова слова». Доберіть приклади слів для ілюстрації теоретичних положень. Скористайтеся відповідною таблицею, поданою на форзаці. 4o​


Jawaban:

Cepak cepak jeder pakcepak jeder


6. Заказать изготовление лестницы - подробнее на сайте lestnica-nn. Ru.


Jawaban:

собака

Penjelasan:

Ты собака.Ты собака.Ты собака


7. Bahasa indonesia nya kata di bawah-Мать готовит на кухне​


Ibu memasak di dapur.

Pembahasan

Конъюгация atau konjugasi merupakan bentuk perubahan pada kata kerja sebelum digunakan dalam kalimat, contohnya готовит yang memiliki infinitif готовить terkonjugasi subjek ketiga.

Berikut Konjugasinya :

➜ я - Готовлю➜ ты - Готовишь➜ он/она/оно - Готовит➜ мы - Готовим➜ вы - Готовите➜ они - Готовят_ _ _ _ _

Perbendaharaan kata :

- Мать (math’) : Ibu.

- готовит (gotovit) : Memasak.

- на (na) : Partikel Ket. tempat.

- кухне (kukhne) : Dapur.

Pelajari Lebih Lanjut

Konjugasi есть adalah ...

brainly.co.id/tugas/21664125

Bahasa Rusia dari Halo

brainly.co.id/tugas/32679141

Apakah arti dari Privyet

brainly.co.id/tugas/23141658

Detail Jawaban

Mapel : Bahasa Rusia

Kelas : 11

Materi : Конъюгация

Kata kunci : Konjugasi готовить

Kode mapel : 18

Kode Kategorisasi : 11.18


8. tugas bahasa rusiaесли 2 в степени 6 умножить на 80 минус 9 разделить на 1 плюс 100 умножить на 56 Равно =?​


Jika diartikan ke bahasa Indonesia :

jika 2 pangkat 6 dikalikan 80 dikurangi 9 dibagi 1 ditambah 100 dikalikan 56 Sama =?

Jawaban nya, 291.861

Cara udah aku taro digambar itu ya<3

Jadikan jawaban terbaik ya:3

Semoga bermanfaat dan membantu^^


9. разделить в столбик 546 на 3


хахаха ты русский? 546 на 3 = 549Jawabannya adalah :
546 : 3 = 182

10. Привет, друзьяЯ здесь, чтобы рассказать о нашей встрече здесь, чтобы учиться вместе, чтобы мы были ближе к нашим группам, таким как друзья, родственники и другие.На этом все и спасибоTolong di translate ya, yang bisa saya jadikan jawaban yang tercedas sebabbesok tugasnya mau dikumpulkanoke Terima kasih​


Halo teman teman

Saya disini ingin bercerita tentang pertemuan kita disini untuk belajar bersama agar kita bisa lebih dekat dengan kelompok kita seperti teman, saudara dan lain-lain.

Itu saja dan terima kasih

Penjelasan:

semoga membantu

Jawaban:

rusia

Привет, друзья

Я здесь, чтобы рассказать о нашей встрече здесь, чтобы учиться вместе, чтобы мы были ближе к нашим группам, таким как друзья, родственники и другие.

На этом все и спасибо

indonesia

Halo teman teman

Saya disini ingin bercerita tentang pertemuan kita disini untuk belajar bersama agar kita bisa lebih dekat dengan kelompok kita seperti teman, saudara dan lain-lain.

Itu saja dan terima kasih

Penjelasan:

неправильный? комментарий в колонке комментариев


11. Q80²=......ВСЕ ГОВОРЯТ УРААА!Синём иликипайдиаде uraаааааааааа​


= 80²

= 80 × 80

= 6.400

#learnwithbrainly

Jawaban dan langkah-langkah:

→ 80²

= 80 × 80

= 6.400

Untuk lebih jelasnya silahkan liat lampiran di atas!


12. Bahasa indonesia nya-Отец ел на террасе​


Mungkin maksudnya: Отец е́ст на террасе.

Arti: Ayah makan di teras.

Pembahasan

Perbendaharaan kata :

Отец (otets) : Ayah.е́ст (yest) : Makan.на (na) : Partikel Ket. tempat.террасе (terrase) : Teras._ _ _ _ _

Отец ел на террасе (bukan kalimat lampau) salah pada kata kerjanya “ел” yang seharusnya “е́ст”, karena “ел” digunakan untuk masa lampau konjugasi “он/она/оно” dan “е́ст” adalah kata kerja umum. Konstruksi kalimat yg digunakan :

[S] + [KK] + [Ket.]

е́ст memiliki infinitif есть, konjugasinya :

➜ я - Е́м➜ ты - Е́шьон/она/оно - Е́ст➜ мы - Еди́м➜ вы - Еди́те➜ они - Едя́т

Pelajari Lebih LanjutBahasa Rusia dari Halo - https://brainly.co.id/tugas/32679141Apakah arti dari Privyet - https://brainly.co.id/tugas/23141658Soal dan pembahasan serupa - https://brainly.co.id/tugas/39838253

Detail Jawaban

Mapel : Bahasa Rusia

Kelas : 11

Materi : Конъюгация

Kata kunci : Konjugasi есть

Kode mapel : 18

Kode Kategorisasi : 11.18


13. tugas Rusia harus jawab pake Rusia если 4749 умножить на 928 разделить на 2, прибавить 6737 умножить на 73, вычесть 900 плюс 800, вычесть 700 умножить на 100 равно​


Jawaban:

тогда результат 2.625.237

Penjelasan dengan langkah-langkah:

уже ответил да


14. написати твир на тему Почему я хочу стать президентом на украинской ящике очень срочно . пасибо​


Jawaban:

sgsjsksksksksksks..

Jawaban:

write an essay on why I want

to become president on the Ukrainian?

Penjelasan:

sorry, aku ngga pengen jadi presiden Ukrainian


15. Ссылка на омг тор - площадка omg ссылка, ссылка на омг тор.


Jawaban :

maaf kagak ngerti

Jawaban:

Tautan ke omg tor - tautan platform omg, tautan ke omg tor

Penjelasan dengan langkah-langkah:

Itu terjemahan nya ya gess...


16. tolong dongМне нужны ответы на числа 4-6 ↑ ответьте на 2 числа выше​


Jawaban:

4.Al-hajj 36-37

6.beberapa atau semua

Penjelasan:

maaf kalo salah, semoga membantu:)


17. спишите и выделите в словах все окончания в том числе и нулевые


Artinya :
Menulis off, dan gulir ke akhir dari semua kata-kata termasuk nol.
artinya:
menulis off dan menyorot semua kata-kata
penutupan termasuk nol

18. рыба плавает на пляже Бали tebak arti tersebut​


ikan berenang di pantai bali


Yo

Jawaban:

ikan berenang di pantai bali

Penjelasan:

itu jawabanya


19. Translate ke indonesia :v->вы все готовые войска? Мы столкнемся с очень опасной войной


terjemahan dari bahasa rusia :

Apakah Anda semua pasukan siap? Kami akan menghadapi perang yang sangat berbahayaTrans Rusia > Indo:
• вы все готовые войска? Мы столкнемся с очень опасной войной.
• Apakah Anda semua sebagai pasukan sudah siap? Kita akan menghadapi perang yang sangat berbahaya.

Semoga membantu :)

20. Полезный ресурс, здесь собраны все акутальные экономические новости tukcom. Ru.


Jawaban:

B.Russia :

Полезный ресурс, здесь собраны все акутальные экономические новости tukcom. Ru.

B.indonesia :

Sebuah sumber yang berguna, di sini dikumpulkan semua berita ekonomi terkini dari tukcom. Ru.


Kategori sejarah