внимательно рассмотри рисунок на котором изображена одна из систем органов человека

внимательно рассмотри рисунок на котором изображена одна из систем органов человека

напишите 5 преимуществ фруктов для человека ​

Daftar Isi

1. напишите 5 преимуществ фруктов для человека ​


[tex] \color{purple} \huge \mathfrak{soal : }[/tex]

напишите 5 преимуществ фруктов для человека

artinya

`~tuliskan 5 manfaat buah bagi manusia~`

[tex] \color{purple}\huge \mathfrak{jawaban : }[/tex]

mencegah dan mengatasi masalah pencernaan.

menjaga kesehatan mata dan mencegah penyakit mata terkait penuaan, katarak.

menjaga berat badan ideal.

menurunkan resiko penyakit, seperti stroke, penyakit jantung, kanker dan hipertensi.

menurunkan kadar kolesterol dan tekanan darah.

_____________________

by answer ↓

[tex] \color{red} \huge{\tt{\boxed{\textbf{ejen \: alicia}}}}[/tex]


2. Нарисуй таблицу к задаче и реши её по действиям в тетради. На город напали 1200 злостных ниндзя! Мама, сын и дочь из Супер-семейки вызвались спасти город. Мама одна может расправиться с таким количеством злодеев за 40 минут, что составляет времени, которое нужно сыну на это же 4/6 количество злодеев. А дочь будет справляться с ними в 3 раза дольше, чем мама. Сколько времени им понадобится, чтобы справиться с ниндзя, если они будут работать все вместе?


Jawaban:

Gambarkan tabel untuk masalah dan selesaikan sesuai dengan tindakan di buku catatan. 1200 ninja ganas menyerang kota! Ibu, putra dan putri dari Incredibles sukarela menyelamatkan kota. Ibu sendiri bisa menangani begitu banyak penjahat dalam 40 menit, yang merupakan waktu yang dibutuhkan seorang putra untuk melakukan hal yang sama 4/6 jumlah penjahat. Dan anak perempuan akan mengatasinya 3 kali lebih lama dari ibunya. Berapa lama mereka akan berurusan dengan ninja jika mereka bekerja sama semua?


3. tugas Rusia harus jawab pake Rusia если 4749 умножить на 928 разделить на 2, прибавить 6737 умножить на 73, вычесть 900 плюс 800, вычесть 700 умножить на 100 равно​


Jawaban:

тогда результат 2.625.237

Penjelasan dengan langkah-langkah:

уже ответил да


4. У вас есть 7 яблок, 2 из них гнилые, есть ли у вас сейчас фрукты?​


Jawaban:

У вас есть 7 яблок, 2 из них гнилые, есть ли у вас сейчас фрукты?

У вас есть 7 яблок, 2 из которых гнилые, у вас есть фрукты?

7 яблок, 2 из которых гнилые, у вас есть фрукты?имеет ,7 яблок - 2 гнилых 5 яблока

__________________________________________

Anda punya 7 apel, 2 di antaranya busuk, apakah Anda punya buah sekarang?.

punya,7 apel -- 2 yg busuk 5 apel

Penjelasan:

maaf kalo salah..

semoga membantu!!

Не пугайтесь малопонятных терминов, тем более, некоторые из них действительно не очень удачны. Начнём с хвоста заголовка – что значит «без повторений»? Это значит, что в данном параграфе будут рассматриваться множества, которые состоят из различныхобъектов

:v

hello ?

maap salah


5. tugas bahasa rusiaесли 2 в степени 6 умножить на 80 минус 9 разделить на 1 плюс 100 умножить на 56 Равно =?​


Jika diartikan ke bahasa Indonesia :

jika 2 pangkat 6 dikalikan 80 dikurangi 9 dibagi 1 ditambah 100 dikalikan 56 Sama =?

Jawaban nya, 291.861

Cara udah aku taro digambar itu ya<3

Jadikan jawaban terbaik ya:3

Semoga bermanfaat dan membantu^^


6. здраво моје име је Хенри Винарта долазим из Индонезије ߷


Jawaban:

ini asli bahasanya atau asal yaa... maaf saya orang Indonesia:)

Penjelasan:

maaf kalo salah, sekian terimakasih:)


7. рыба плавает на пляже Бали tebak arti tersebut​


ikan berenang di pantai bali


Yo

Jawaban:

ikan berenang di pantai bali

Penjelasan:

itu jawabanya


8. Bahasa indonesia nya-Отец ел на террасе​


Mungkin maksudnya: Отец е́ст на террасе.

Arti: Ayah makan di teras.

Pembahasan

Perbendaharaan kata :

Отец (otets) : Ayah.е́ст (yest) : Makan.на (na) : Partikel Ket. tempat.террасе (terrase) : Teras._ _ _ _ _

Отец ел на террасе (bukan kalimat lampau) salah pada kata kerjanya “ел” yang seharusnya “е́ст”, karena “ел” digunakan untuk masa lampau konjugasi “он/она/оно” dan “е́ст” adalah kata kerja umum. Konstruksi kalimat yg digunakan :

[S] + [KK] + [Ket.]

е́ст memiliki infinitif есть, konjugasinya :

➜ я - Е́м➜ ты - Е́шьон/она/оно - Е́ст➜ мы - Еди́м➜ вы - Еди́те➜ они - Едя́т

Pelajari Lebih LanjutBahasa Rusia dari Halo - https://brainly.co.id/tugas/32679141Apakah arti dari Privyet - https://brainly.co.id/tugas/23141658Soal dan pembahasan serupa - https://brainly.co.id/tugas/39838253

Detail Jawaban

Mapel : Bahasa Rusia

Kelas : 11

Materi : Конъюгация

Kata kunci : Konjugasi есть

Kode mapel : 18

Kode Kategorisasi : 11.18


9. Пас, дођавола идеш на гоогле транслатеTolong artikan bahasa siberia​


Jawaban:

Собака, черт возьми, ты идешь в гугл переводчик

follow gw yah

ntar di folback


10. tugas bahasa Rusia jawab pakai Rusia ya372 + 3837 умножить на 397 разделить 202 вычесть 90 плюс 8382 умножить на 9720 разделить 983 вычесть 1 умножить 9282​


Jawab:

1329028340.75 ni jawabannya

Penjelasan dengan langkah-langkah:

372 + 3837 kalikan dengan 397 bagi 202 kurangi 90 ditambah 8382 kalikan dengan 9720 bagi 983 kurangi 1 kalikan 9282

=1329028340.75

ni artinya dari translate google.

jadikan yang terbaik please!!!!!!


11. Bahasa indonesia nya kata di bawah-Мать готовит на кухне​


Ibu memasak di dapur.

Pembahasan

Конъюгация atau konjugasi merupakan bentuk perubahan pada kata kerja sebelum digunakan dalam kalimat, contohnya готовит yang memiliki infinitif готовить terkonjugasi subjek ketiga.

Berikut Konjugasinya :

➜ я - Готовлю➜ ты - Готовишь➜ он/она/оно - Готовит➜ мы - Готовим➜ вы - Готовите➜ они - Готовят_ _ _ _ _

Perbendaharaan kata :

- Мать (math’) : Ibu.

- готовит (gotovit) : Memasak.

- на (na) : Partikel Ket. tempat.

- кухне (kukhne) : Dapur.

Pelajari Lebih Lanjut

Konjugasi есть adalah ...

brainly.co.id/tugas/21664125

Bahasa Rusia dari Halo

brainly.co.id/tugas/32679141

Apakah arti dari Privyet

brainly.co.id/tugas/23141658

Detail Jawaban

Mapel : Bahasa Rusia

Kelas : 11

Materi : Конъюгация

Kata kunci : Konjugasi готовить

Kode mapel : 18

Kode Kategorisasi : 11.18


12. написати твир на тему Почему я хочу стать президентом на украинской ящике очень срочно . пасибо​


Jawaban:

sgsjsksksksksksks..

Jawaban:

write an essay on why I want

to become president on the Ukrainian?

Penjelasan:

sorry, aku ngga pengen jadi presiden Ukrainian


13. tolong dongМне нужны ответы на числа 4-6 ↑ ответьте на 2 числа выше​


Jawaban:

4.Al-hajj 36-37

6.beberapa atau semua

Penjelasan:

maaf kalo salah, semoga membantu:)


14. Заказать изготовление лестницы - подробнее на сайте lestnica-nn. Ru.


Jawaban:

собака

Penjelasan:

Ты собака.Ты собака.Ты собака


15. Что нужно здесь поставить на делимое ? : 3 = 8 пж помогите решить


x : 3 = 8
x = 8 x 3
x = 24

semoga membantu yaa


16. Ссылка на омг тор - площадка omg ссылка, ссылка на омг тор.


Jawaban :

maaf kagak ngerti

Jawaban:

Tautan ke omg tor - tautan platform omg, tautan ke omg tor

Penjelasan dengan langkah-langkah:

Itu terjemahan nya ya gess...


17. Россия - священная наша держава,Россия - любимая наша страна.Могучая воля, великая слава -Твое достоянье на все времена!Славься, Отечество наше свободное,Братских народов союз вековой,Предками данная мудрость народная!Славься, страна! Мы гордимся тобой!От южных морей до полярного краяРаскинулись наши леса и поля.Одна ты на свете! Одна ты такая -Хранимая Богом родная земля!Славься, Отечество наше свободное,Братских народов союз вековой,Предками данная мудрость народная!Славься, страна! Мы гордимся тобой!Широкий простор для мечты и для жизниГрядущие нам открывают года.Нам силу дает наша верность Отчизне.Так было, так есть и так будет всегда!Славься, Отечество наше свободное,Братских народов союз вековой,Предками данная мудрость народная!Славься, страна! Мы гордимся тобой!arti kan tolong​


Jawaban:

Rusia adalah kekuatan suci kami,

Rusia adalah negara kita tercinta.

Kehendak yang kuat, kemuliaan yang besar -

Milikmu selamanya!

Salam, Tanah Air kita yang merdeka,

Persatuan kuno orang-orang persaudaraan,

Nenek moyang diberikan kebijaksanaan orang-orang!

Salam negara! Kami bangga padamu!

Dari laut selatan ke wilayah kutub

Hutan dan ladang kami tersebar.

Anda adalah satu-satunya di dunia! Satu kamu -

Dilindungi oleh tanah kelahiran Tuhan!

Salam, Tanah Air kita yang merdeka,

Persatuan kuno orang-orang persaudaraan,

Nenek moyang diberikan kebijaksanaan orang-orang!

Salam negara! Kami bangga padamu!

Cakupan luas untuk mimpi dan kehidupan

Tahun-tahun mendatang terbuka untuk kita.

Kesetiaan kami kepada Tanah Air memberi kami kekuatan.

Jadi dulu, begitu, dan akan selalu begitu!

Salam, Tanah Air kita yang merdeka,

Persatuan kuno orang-orang persaudaraan,

Nenek moyang diberikan kebijaksanaan orang-orang!

Salam negara! Kami bangga padamu!

Penjelasan:

dri google translate

Jawaban:

Rusia adalah kekuatan suci kami, Rusia adalah negara kita tercinta. Kehendak yang kuat, kemuliaan yang besar - Milikmu selamanya! Salam, Tanah Air kita yang merdeka, Persatuan kuno orang-orang persaudaraan, Nenek moyang diberikan kebijaksanaan orang-orang! Salam negara! Kami bangga padamu! Dari laut selatan ke wilayah kutub Hutan dan ladang kami tersebar. Anda adalah satu-satunya di dunia! Satu kamu - Dilindungi oleh tanah kelahiran Tuhan! Salam, Tanah Air kita yang merdeka, Persatuan kuno orang-orang persaudaraan, Nenek moyang diberikan kebijaksanaan orang-orang! Salam negara! Kami bangga padamu! Cakupan luas untuk mimpi dan kehidupan Tahun-tahun mendatang terbuka untuk kita. Kesetiaan kami kepada Tanah Air memberi kami kekuatan. Jadi dulu, begitu, dan akan selalu begitu! Salam, Tanah Air kita merdeka Persatuan kuno orang-orang persaudaraan, Nenek moyang diberikan kebijaksanaan orang-orang! Salam negara! Kami bangga padamu!


18. Не работает _________________ онлайн казино на деньги с начальным капиталом - авиато кз, онлайн казино на деньги с выводом.


bahasa opo iki,Kuwi Ra salah to


19. разделить в столбик 546 на 3


хахаха ты русский? 546 на 3 = 549Jawabannya adalah :
546 : 3 = 182

20. 180 Підготуйте невелике усне повідомлення (на 2 хвилини) на тему «Бу- дова слова». Доберіть приклади слів для ілюстрації теоретичних положень. Скористайтеся відповідною таблицею, поданою на форзаці. 4o​


Jawaban:

Cepak cepak jeder pakcepak jeder


Kategori sbmptn