аквариумы поставлены друг на друга

аквариумы поставлены друг на друга

Quiz bahasa rusiaartikan yh!1.Я прохожу тест=2.Пятьсот тысяч=3.Все должны уважать друг друга=4.Я хочу уроки=5.Как сделать? =​

Daftar Isi

1. Quiz bahasa rusiaartikan yh!1.Я прохожу тест=2.Пятьсот тысяч=3.Все должны уважать друг друга=4.Я хочу уроки=5.Как сделать? =​


Jawaban:

1.Saya sedang mengikuti ujian =

2.Lima ratus ribu =

3. Setiap orang harus saling menghormati =

4.Saya ingin pelajaran =

5.Bagaimana melakukannya? =

Penjelasan:

ini di suruh artiin kan? sorry banget ya kalo salah


2. tugas Rusia harus jawab pake Rusia если 4749 умножить на 928 разделить на 2, прибавить 6737 умножить на 73, вычесть 900 плюс 800, вычесть 700 умножить на 100 равно​


Jawaban:

тогда результат 2.625.237

Penjelasan dengan langkah-langkah:

уже ответил да


3. Ссылка на омг тор - площадка omg ссылка, ссылка на омг тор.


Jawaban :

maaf kagak ngerti

Jawaban:

Tautan ke omg tor - tautan platform omg, tautan ke omg tor

Penjelasan dengan langkah-langkah:

Itu terjemahan nya ya gess...


4. Заказать изготовление лестницы - подробнее на сайте lestnica-nn. Ru.


Jawaban:

собака

Penjelasan:

Ты собака.Ты собака.Ты собака


5. 180 Підготуйте невелике усне повідомлення (на 2 хвилини) на тему «Бу- дова слова». Доберіть приклади слів для ілюстрації теоретичних положень. Скористайтеся відповідною таблицею, поданою на форзаці. 4o​


Jawaban:

Cepak cepak jeder pakcepak jeder


6. Bahasa indonesia nya-Отец ел на террасе​


Mungkin maksudnya: Отец е́ст на террасе.

Arti: Ayah makan di teras.

Pembahasan

Perbendaharaan kata :

Отец (otets) : Ayah.е́ст (yest) : Makan.на (na) : Partikel Ket. tempat.террасе (terrase) : Teras._ _ _ _ _

Отец ел на террасе (bukan kalimat lampau) salah pada kata kerjanya “ел” yang seharusnya “е́ст”, karena “ел” digunakan untuk masa lampau konjugasi “он/она/оно” dan “е́ст” adalah kata kerja umum. Konstruksi kalimat yg digunakan :

[S] + [KK] + [Ket.]

е́ст memiliki infinitif есть, konjugasinya :

➜ я - Е́м➜ ты - Е́шьон/она/оно - Е́ст➜ мы - Еди́м➜ вы - Еди́те➜ они - Едя́т

Pelajari Lebih LanjutBahasa Rusia dari Halo - https://brainly.co.id/tugas/32679141Apakah arti dari Privyet - https://brainly.co.id/tugas/23141658Soal dan pembahasan serupa - https://brainly.co.id/tugas/39838253

Detail Jawaban

Mapel : Bahasa Rusia

Kelas : 11

Materi : Конъюгация

Kata kunci : Konjugasi есть

Kode mapel : 18

Kode Kategorisasi : 11.18


7. tugas bahasa Rusia jawab pakai Rusia ya372 + 3837 умножить на 397 разделить 202 вычесть 90 плюс 8382 умножить на 9720 разделить 983 вычесть 1 умножить 9282​


Jawab:

1329028340.75 ni jawabannya

Penjelasan dengan langkah-langkah:

372 + 3837 kalikan dengan 397 bagi 202 kurangi 90 ditambah 8382 kalikan dengan 9720 bagi 983 kurangi 1 kalikan 9282

=1329028340.75

ni artinya dari translate google.

jadikan yang terbaik please!!!!!!


8. на разTiga suku berikutnya dari barisan bilangan 7, 4, 1, -2,... adalah....​


Jawaban:

-5,-8,-11

Penjelasan dengan langkah-langkah:

selisih dari 7,4,1,-2 adalah -3

jadi tiga suku berikutnya :

* -2 (-3) = -5

* -5(-3) =-8

*-8(-3)= -11

Jawaban:

-5, -8 , -11

Penjelasan dengan langkah-langkah:

dalam soal tersebut ditunjukkan bahwa barisan bilangan tersebut memuat pola langkah 3


9. tugas bahasa rusiaесли 2 в степени 6 умножить на 80 минус 9 разделить на 1 плюс 100 умножить на 56 Равно =?​


Jika diartikan ke bahasa Indonesia :

jika 2 pangkat 6 dikalikan 80 dikurangi 9 dibagi 1 ditambah 100 dikalikan 56 Sama =?

Jawaban nya, 291.861

Cara udah aku taro digambar itu ya<3

Jadikan jawaban terbaik ya:3

Semoga bermanfaat dan membantu^^


10. Пас, дођавола идеш на гоогле транслатеTolong artikan bahasa siberia​


Jawaban:

Собака, черт возьми, ты идешь в гугл переводчик

follow gw yah

ntar di folback


11. памятник на могилу - памятники могилев гранит, памятники в могилеве от производителя


Penjelasan:

mksd ny gimana? sy juga g phm bahasa kamu gimana mau bantu....


12. Здравствуйте, меня зовут Джозеф. У меня есть друг по имени Адольф Гитлер.Translate to English!​


Jawaban:

ini mah bahasa Rusia bisa dikit

Hello my name is Joseph. I have a friend named Adolf Hitler.

betul gk se

Jawaban:

Hello my name is Joseph. I have a friend named Adolf Hitler.

Penjelasan:

Benar gk sih, ?


13. разделить в столбик 546 на 3


хахаха ты русский? 546 на 3 = 549Jawabannya adalah :
546 : 3 = 182

14. 私わ 私 tuliskan latinnya dan artinya пожалуйста, помогите мне мой друг!


Jawaban:

私わ 私=aku adalah aku

пожалуйста, помогите мне мой друг!=tolong bantu saya kawan

Jawaban:

kalau tidak salah itu B.jepang

Latin nya : Watashi Wa WatashiArtinya : Aku adalah aku

Penjelasan:

Maaf kalau salah ya

JADIKAN JAWABAN TERCERDAS YA

15. tolong dongМне нужны ответы на числа 4-6 ↑ ответьте на 2 числа выше​


Jawaban:

4.Al-hajj 36-37

6.beberapa atau semua

Penjelasan:

maaf kalo salah, semoga membantu:)


16. Не работает _________________ онлайн казино на деньги с начальным капиталом - авиато кз, онлайн казино на деньги с выводом.


bahasa opo iki,Kuwi Ra salah to


17. написати твир на тему Почему я хочу стать президентом на украинской ящике очень срочно . пасибо​


Jawaban:

sgsjsksksksksksks..

Jawaban:

write an essay on why I want

to become president on the Ukrainian?

Penjelasan:

sorry, aku ngga pengen jadi presiden Ukrainian


18. Что нужно здесь поставить на делимое ? : 3 = 8 пж помогите решить


x : 3 = 8
x = 8 x 3
x = 24

semoga membantu yaa


19. Bahasa indonesia nya kata di bawah-Мать готовит на кухне​


Ibu memasak di dapur.

Pembahasan

Конъюгация atau konjugasi merupakan bentuk perubahan pada kata kerja sebelum digunakan dalam kalimat, contohnya готовит yang memiliki infinitif готовить terkonjugasi subjek ketiga.

Berikut Konjugasinya :

➜ я - Готовлю➜ ты - Готовишь➜ он/она/оно - Готовит➜ мы - Готовим➜ вы - Готовите➜ они - Готовят_ _ _ _ _

Perbendaharaan kata :

- Мать (math’) : Ibu.

- готовит (gotovit) : Memasak.

- на (na) : Partikel Ket. tempat.

- кухне (kukhne) : Dapur.

Pelajari Lebih Lanjut

Konjugasi есть adalah ...

brainly.co.id/tugas/21664125

Bahasa Rusia dari Halo

brainly.co.id/tugas/32679141

Apakah arti dari Privyet

brainly.co.id/tugas/23141658

Detail Jawaban

Mapel : Bahasa Rusia

Kelas : 11

Materi : Конъюгация

Kata kunci : Konjugasi готовить

Kode mapel : 18

Kode Kategorisasi : 11.18


20. рыба плавает на пляже Бали tebak arti tersebut​


ikan berenang di pantai bali


Yo

Jawaban:

ikan berenang di pantai bali

Penjelasan:

itu jawabanya


Kategori bahasa_lain