абиотический фактор это эпидемия цунами орошения симбиоз

абиотический фактор это эпидемия цунами орошения симбиоз

siapa yang bisa = это, я Bahasa Indonesianya apa hayo?

Daftar Isi

1. siapa yang bisa = это, я Bahasa Indonesianya apa hayo?


Ini , Saya






*Semoga membantu

2. Я знаю, что ты переведешь это предложение.​


Jawaban:

tulisan nya apa ya?

Penjelasan:

yg setuju kasih love

Jawaban:

Saya tahu Anda akan menerjemahkan kalimat ini

Saya tahu bahwa Anda akan lulus proposal ini.

Penjelasan:


3. это для всех вас бесплатные баллы


Jawaban:

Ладно

Penjelasan:

не забывай следовать


4. Перфорированная пластина применяется для крепкого и надежного соединения деревянных конструкций, вспомогательных и не нагруженных в стропильно-подстропильной системе крепёж Этот тип крепежей используется при построении кровли и различных деревянных конструкций что такое шуруп Данный тип крепежа можно смело использовать в основаниях конструкций шуруп это


Jawaban:

何がそんなにはっきりしてるんだ

Penjelasan:

Semoga membantu dan bermanfaat

Tolong Rate Bintang 5 & Follow ✨


5. Я спрашивал, закончили ли вы? Если это будет сделано там, мне все равно - !!!! arti nya​


Jawaban:

Saya bertanya apakah Anda sudah selesai? Jika itu dilakukan di sana, saya tidak peduli

itu ya:") Emg ada plajran bhs rusia y? (´;ω;`)


6. Хочу спросить, что это за приложение​


Jawaban:

artinya (saya ingin bertanya aplikasi apa ini)

Penjelasan:

kalo lu tanya aplikasi apa ini ITS is brainly


7. yang tau bahasa apa ini aku kasih poin 100 tebak jangan asal что это давай угадаем я дам 100 баллов​


yang tau bahasa apa ini...

→ Bahasa dari kalimat tersebut adalah Bahasa Rusia.

-------------------------------------------------

~Arti dari kalimat tersebut

Apa itu mari tebak, saya akan memberikan 100 poin.

-------------------------------------------------

~Penjelasan singkat tentang Bahasa Rusia :

Bahasa Rusia merupakan bahasa resmi Federasi Rusia. Bahasa Rusia termasuk salah satu bahasa paling populer di dunia. Bahasa Rusia adalah bahasa Slavia yang utamanya dituturkan di Rusia, Belarus, Uzbekistan, Kazakhstan & Kirgizstan.

~•-•-•-•-•-•-•-•-•-•-•-•-•-•~

~smoga membantu~


8. 1000 ÷ 1000 = Сколько это стоит? Пожалуйста, ответьте да


Jawaban:

1 satu jawabanya

Penjelasan dengan langkah-langkah:

1000÷1000=1


9. Bagaimana Cara nu mengatasi aliran yang berlawanan dengan aswaja? PLEASE BANTU JAWAB!! お願いします いい人間を助けてくれと頼む 이 작업을 완료하도록 도와주세요. ساعدني في إكمال هذه المهمة Ti prego di aiutarmi Это все и спасибо


Jawaban:

Untuk membendung pengaruh gerakan-gerakan Islam yang ingin memperjuangkan khilafah, NU telah menempuh berbagai cara baik dilakukan oleh setiap individu-individu tokoh dan ulama NU maupun secara institusional. Secara individual, tokoh dan ulama NU telah merespon dan menangkal ide-ide para pejuang khilafah melalui berbagai forum dan tulisan baik melalui buku, majalah, maupun media online. NU juga telah bekerjasama dengan berbagai lembaga pemerintah seperti, Badan Nasional Penanggulangan Terorisme, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Kementerian Pemuda dan Olahraga, serta Kementerian Agama untuk menyebarkan

43 ide-ide Islam yang moderat untuk menangkal pengaruh radikalisme di Indonesia. Tak hanya, nasional, NU juga bekerjasama dengan lembaga-lembaga dari berbagai negara untuk ikut terlibat dalam melawan radikalisme secara global dan mengkampanyekan ide-ide Islam yang ramah, damai dan toleran.

Penjelasan:

Organisasi Nahdlatul Ulama menjadi bagian penting dalam membendung pemikiran politik Islam radikal di Indonesia. NU merupakan organisasi Islam moderat terbesar bukan hanya di Indonesia namun, seluruh dunia. Dalam berbangsa dan bernegara NU telah memperlihatkan sikapnya terhadap NKRI, Pancasila dan UUD 1945. Dalam pandangan NU, bangsa dan negara Indonesia sudah final karena sudah menjadi kesepakatan para pendiri bangsa termasuk para ulama. Indonesia adalah hasil perjuangan masyarakat muslim di Indonesia sehingga harus dipertahankan. Sementara ideologi-ideologi baru, seperti negara Islam & Khilafah Islamiah, dalam pandangan NU adalah ancaman bagi NKRI. Khilafah bukanlah sebuah kewajiban agama dalam pemahaman NU dan Islam tidak pernah mewajibkan umatnya untuk bernegara Islam karena memang Islam tidak mewariskan negara. Sehingga, yang paling penting dalam pandangan NU adalah mendirikan negara yang bisa menaungi dan mengayomi seluruh masyarakat islam serta mampu memenuhi kebutuhan pokok seluruh warganya.


10. QuizzSebutkan 20 Nama Orang dalam bahasa Rusia →Harus dengan penjelasan(arti)→Liat google? Report→ngasal? report#Ты можешь это сделать:')​


Jawaban:

1. Agafia : Baik hati

2. Alla : Dewi

3. Aleandra : Pelindung

4. Agniya : Murni

5. Elena : Cahaya

6. Evelina : Kehidupan

7. Feodora : Hadiah dari Tuhan

8. Galina : Cahaya

9. Irina : Kedamaian

10. Katerina : Murni

11. Katia : Bersih

12. Larisa : Ceria

13. Mila : Dicintai orang-orang

14. Nastashia : Kebangkitan

15. Natalia : Lahir saat Natal

16. Nina : Penuh dengan rahmat

17. Orina : Tak tersenntuh

18. Polina : Rendah hati

19. Raisa : Mawar

20. Roza : Merah

Nama laki laki

1. Sasha

Sasha merupakan nama asal Rusia yang memiliki arti pembela umat manusia. Sasha juga merupakan nama panggilan untuk anak laki-laki yang memiliki nama Alexander, atau nama panggilan untuk anak perempuan yang punya nama Alexandra.

2. Alexein

Alexein memiliki arti pembela dan penolong. Berasal dari kata dalam bahasa Yunani, Alexein.

3. Mischa

Bentuk lain dari Michael yang berarti pembawa pesan dari Tuhan.

4. Raiya

Memiliki arti surga, cocok untuk nama bayi laki-laki.

5. Lubov

Artinya cinta. Harapannya si kecil akan tumbuh jadi anak yang penuh cinta pada sesama dan dicintai orang-orang di sekelilingnya.

6. Gennadi

Memiliki arti mulia, murah hati. Nama yang memiliki arti mendalam untuk si jagoan kecil.

7. Andrei

Bentuk lain dari nama Andrew. Artinya jantan, berani.

8. Faddei

Artinya berani. Dengan nama ini diharapkan si jagoan kecil memiliki keberanian dalam menjalani hidup yang terkadang tidak mudah.

9. Lyonechka

Memiliki arti seirang perempuan yang baik sejak lahir

10. Slavik

Artinya kejayaan. Doa indah yang diselipkan dalam nama bayi dari bahasa Rusia ini.

11. Stefan

Nama ini memiliki arti mahkota, lingkaran. Bentuk lain dari nama Stephen.

Nama Perempuan

1. Dinara

Memiliki arti napas. Ada juga yang mengartikan seseorang yang berharga, orang yang sensitif.

2. Svetlana

Artinya sesuatu yang bersinar terang. Manis untuk nama si putri kecil.

3. Agnia

Bagus deh, Bun, artinya: tanpa noda alias suci.

4. Alyona

Artinya cahaya. Harapannya dengan nama bayi ini, si kecil akan menjadi cahaya penerang bagi orang tua dan sekitarnya.

5. Katinka

Nama ini merupakan variasi dari Katya. Catherine versi Rusia. Artinya murni.

6. Lyudmila

Memiliki arti cinta rakyat. Harapannya kelak saat anak dewasa dan jadi pemimpin akan selalu mencintai rakyatnya, dan sebaliknya mendapatkan cinta dari rakyatnya.

7. Vanya

Artinya kupu-kupu. Cantik kan, Bun, untuk dijadikan nama bayi?

Baca juga:

Nama Bayi dari Yunani Ini Mungkin Cocok untuk si Kecil

8. Viveca

Artinya penakluk. Viveca adalah versi perempuan dari Victor.

9. Evgeniya

Memiliki arti seorang perempuan yang baik sejak lahir.

10. Klarika

Artinya terang dan terkenal.

11. Tiarna

Memiliki arti tuan putri yang anggun. Cantik kan, Bun?

12. Zhenya

Variasi dari Evgeniya. Artinya mulia.

13. Sashenka

Memiliki arti dia yang bertahan.

14. Akilina

Artinya seperti elang. Berarti juga seseorang yang sangat kuat.

15. Dunya

Artinya seseorang yang cantik dan pintar. (Nurvita Indarini)

Jawaban:

-Agafia = Baik hati

-Alla = Dewi

-Agnia = Murni

-Irina = Kedamaian

-Katia = Bersih

- Larisa = Ceria

Penjelasan:

Cuma itu yang ku tau


11. kuis physics from masterПо проводу за 2 секунды проходит 108 кулонов электричества. Какой ток течет? Это все и спасибо​


Diketahui:

Q = 108 Coulomb

t = 2 s

[tex] \\ [/tex]

Ditanya: I = ...?

[tex] \\ [/tex]

Jawab:

[tex]\rm{\bold{\small{I = \frac{Q}{t}}}}[/tex]

[tex]\rm{\bold{\small{I = \frac{108}{2}}}}[/tex]

[tex]\rm{\bold{\small{I = 54 \: A \: (ampere)}}}[/tex]


12. "Любовь странно, он приходит, когда нам не нужно, но это идет, когда нам это нужно больше всего." "Самая болезненная вещь, чтобы любить кого-то, кто не собирается быть Вашим навсегда." "Улыбка за чувства печали чувствует, что было бы очень плохо." "Я пытался искренность потери и улыбкой боли." "Любовь никогда не ошибается, просто, что мы даем любви к тому человеку." "Тот, кто дает счастье, что вы не можете объяснить всегда будет повод чувствовать себя что вы не можете объяснить." "Глубокое рана раны, которые не могут быть виден глазом, и самая глубокая печаль печаль, что не может быть выражено словами


Apa yang membuat kita rentan untuk mencintai, ketika kita tidak bisa melupakan seseorang yang kita cintai. " "Cinta adalah aneh, datang ketika kita tidak perlu, tapi ini adalah ketika kita membutuhkannya. "Тот, кто дает счастье, что вы не можете объяснить всегда будет повод чувствовать себя что вы не можете объяснить." "Глубокое рана раны, которые не могут быть виден глазом, и самая глубокая печаль печаль, что не может быть выражено словами

13. Мужчине из Кентукки присудили 345300 фунтов стерлингов за то, что его компания устроила ему неожиданную вечеринку в честь его дня рождения, несмотря на его предупреждения о том, что она вызовет стресс и тревогу. Истец, Кевин Берлинг, утверждает, что данная вечеринка в 2019 году в корпорации Gravity Diagnostics стала причиной возникновения серии приступов панической атаки у него. Согласно иску, поданному в округе Кентон штата Кентукки, г-н Берлинг, страдающий тревожными расстройствами, неоднократно просил своего начальника не праздновать его день рождения на работе, как это всегда проводится для коллег, поскольку это может привести к паническим атакам и пробудить негативные воспоминания из детства. Несмотря на просьбу г-на Берлинга, компания, проводящая тесты Covid-19, устроила ему вечеринку-сюрприз в августе 2019 года, что послужило поводом для приступа панической атаки. Он быстро покинул вечеринку и закончил свой обед в машине. В августе Gravity Diagnostics уволила его, сославшись на то, что они встревожены и обеспокоены безопасностью сотрудников, работающих с ним. В своем иске Берлинг пояснил, что корпарация дискриминировала его из-за его болезни и просто отомстила за то, что он просил не устраивать это празднование. После двухдневного заседания в марте суд присудил ему 450k $, включая 300k$ за эмоциональное расстройство и 150k$ за потерянную работу. Данные Национального альянса по психическим заболеваниям говорят о том, что более 40 миллионов американцев - а это почти 20% всей америки - страдают от тревожных расстройств. Первоисточник rctorg.top


Penjelasan:

pake bahasa indo ?? ora ngerti


14. siapa yang tau artinya plis bahasa Rusia = как это вычислить, ответьте, пожалуйста, apa artinya ​


Jawaban:

bagaimana cara menghitungnya, mohon dijawab

Sementara itu, tidak perlu khawatir. "

maap klu slaah

Jawaban:

kata pertama dilafalkan kak eto vychislit' artinya bagaimana cara menghitungnya

kata kedua dilafalkan otvet'te artinya menjawab

kata ketiga dilafalkan pozhaluysta artinya sama sama

jika dibuat menjadi kalimat : " bagaimana cara menghitung, tolong jawab itu

Penjelasan:

mohon maaf jika salah


15. Конечно, нужно понимать, что все эти методы окажут нужный эффект при систематическом применении. Народные средства. Древние женщины не знали, что такое диета, и поддерживали свою красоту народными способами. Как бегать чтобы похудеть женщине Это касается и контроля веса. Чтобы похудеть, принимались фитонастои и чаи.


Jawaban:

artinya

Tentu saja, Anda perlu memahami bahwa semua metode ini akan memberikan efek yang diinginkan bila digunakan secara sistematis. obat rakyat. Wanita kuno tidak tahu apa itu diet dan menjaga kecantikan mereka dengan cara tradisional. Cara lari menurunkan berat badan untuk wanita

Ini juga berlaku untuk pengendalian berat badan. Untuk menurunkan berat badan, infus phyto dan teh diminum.

Penjelasan:

semoga membantu ^_^


16. Если А=5, то А + А = сколько? Ответ! Если это правда, я дам вам лучший ответ взамен. Спасибо за участие в этом вопросе. Извините, если раньше были ошибки.Спасибо! ​


Jawaban:

A = 5

A + A = 10

Penjelasan dengan langkah-langkah:

maaf kalau salah(извините если не так)

17. Какое ваше любимое морское животное? Обыясните, почему вы полюбили это морское животное!​


Artinya:

Apa hewan laut favoritmu? Jelaskan mengapa Anda jatuh cinta dengan hewan laut ini!

Semoga membantu


18. SEO — это аббревиатура через Search Mechanim Optimization, что переходит как «оптимизация унтер поисковые общественный порядок». Унтер этим термином соображают перечень работ, кои делают лучше Диджитал Маркетинг сайт с точки зрения алгоритмов поисковиков. Нежели лучше поисковики высказывать мнение о значении ресурс, для того сильнее высокие строчки спирт занимает в выдаче, и еще тем больше людишек на него заходит. Следовательно, хоть сформулировать определение яко: SEO или сверхоптимизация под поисковые построения — это комплексное эволюция интернет-сайта чтобы росту искательского (органического) трафика.


Jawaban:

....

Penjelasan:

bahasa apaan tuh, kan pelajarannya bahasa Inggris tapi kok malah bahasa Rusia


19. Привет сегодня утром, это выглядит очень ярко. Можете ли вы помочь мне не интерпретировать мою письменность, пожалуйста, интерпретируйте ее на латыни и на индонезийскомtolong artikan + Quiz ya​


Jawaban:

Bahasa Rusia:

Привет сегодня утром, это выглядит очень ярко. Можете ли вы помочь мне не интерпретировать мою письменность, пожалуйста, интерпретируйте ее на латыни и на индонезийском

Terjemah:

Halo pagi ini, terlihat sangat cerah. Dapatkah Anda membantu saya untuk tidak menafsirkan tulisan saya, silakan tafsirkan dalam bahasa Latin dan Indonesia

Jawaban kuis:

Salve hanc mane spectat admodum clara. Neque probare possunt tibi auxilium mihi scribere mihi, obsecro, et interpretationem illius indicabimus latine Indonesiaca

Penjelasan:

pada pernyataan tersebut dituliskan untuk menafsirkan ke dalam bahasa indonesia!

mohon jadikan jawaban terbaik


20. исправь это пока можешь и не жди прошлого apa artinya ya kak?jangan jawab kalo gak tau​


Jawaban:

Artinya : Perbaiki selagi bisa dan jangan menunggu masa

Penjelasan:

Sorry if wrong

Semoga ga membantu


Kategori bahasa_lain